Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67 Polda DIY

September 23, 2022
Jumat, 23 September 2022



Yogyakarta, BhinnekaNews71.Com -- Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar syukuran dengan tema "Polantas yang presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju",  bertempat di Gedung Anton Soedjarwo Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (22/9/2022).


Hadir dalam acara tersebut Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., para pejabat utama Polda DIY, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset DIY, Kepala Cabang PT Jasa Raharja DIY, serta para pimpinan dan kepala instansi 5 pilar keselamatan lalu lintas.


Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si.dalam sambutannya mengatakan, dalam menghadapi tuntutan zaman percepatan dalam melayani masyarakat dengan mengedepankan kemajuan teknologi.


Sementara itu, Kapolda DIY  menyampaikan bahwa Polda Daerah Istimewa Yogyakarta selalu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan berusaha mendisiplinkan budaya masyarakat dalam berlalu lintas.


Dalam kesempatan yang sama Kapolda DIY melaunching ETLE mobile dan ETLE In Hand. ETLE Mobile dan ETLE In Hand adalah aplikasi yang berguna dalam penegakkan hukum bagi pelanggar lalulintas di jalan dengan berbasis teknologi, tutur Kapolda


Kapolda juga menyampaikan bahwa Polisi Lalu Lintas dapat membentuk budaya tertib berlalu lintas khususnya di Yogyakarta dan dapat menjadi awal dan contoh untuk daerah lain.


Kapolda berharap dengan adanya inovasi tersebut dapat memberikan kepastian hukum dan meningkatkan kepatuhan masyarakat sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan di wilayah Yogyakarta.


Semoga dengan inovasi ini menjadikan Kepolisian semakin profesional, transparan, akuntabel, mudah diakses dalam menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang semakin baik serta terwujudnya Polisi Lalu Lintas yang presisi, pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67 Polda DIY | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67 Polda DIY

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *