Warga Kragilan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciujung, Polisi Bantu Basarnas Evakuasi

September 16, 2022
Jumat, 16 September 2022



Serang, BhinnekaNews71.Com – Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan mengambang dan tersangkut di pohon Bambu di sungai Ciujung Kp Dukuh Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Serang pada Jum'at (16/9/22). 


Penemuan mayat oleh Basarnas Kabupaten Serang tersebut kemudian berkoordinasi dengan Polsek Kragilan, Polres Serang untuk melakukan pengevakuasian.


Selanjutnya anggota polsek Kragilan langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan tempat kejadian penjara (TKP) dan mengumpulkan saksi, dan melaporkan ke Inafis Polres Serang, dan membantu basarnas untuk melakukan Evakuasi mayat dan mayat diserahkan ke pihak keluarga korban. 


Kapolsek Kragilan Kompol Yudi wahyu Hindarto S.H.,S.IK, membenarkan adanya  temuan mayat di sungai Ciujung.

" Ya benar ada ditemukan mayat di sungai Ciujung, saat ini anggota Polsek Kragilan dibantu Oleh Tim Basarnas dan warga sudah bergegas mengevakuasi dengan menarik mayat tersebut menggunakan perahu karet milik Basarnas dan tali untuk menarik mayat tersebut ke pesisir sungai, diketahui mayat tersebut berjenis laki laki yang atas nama Satra umur 64 tahun Alamat Kp Dukuh Krawen Desa Dukuh Kec Kragilan Kab Serang yang Sudah diketahui identitasnya.(*/Red)

Thanks for reading Warga Kragilan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciujung, Polisi Bantu Basarnas Evakuasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Kragilan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciujung, Polisi Bantu Basarnas Evakuasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *