Agus, Nasabah Bank BJB Balaraja yang Diduga Saldonya Raib, Kepala Cabang Beralasan Kesalahan Sistem

Oktober 12, 2022
Rabu, 12 Oktober 2022

 

Tangerang, BhinnekaNews71.Com --  Agus Jefri Hunter yang diduga korban Saldo raib dari Rekeningnya atas nama Agus Jefri Hunter di Bank BJB Cabang Balaraja, pada hari Selasa Tanggal 11 Oktober 2022 datang untuk menghadapi panggilan  Kepala Cabang (Kacab) BJB Cabang Balaraja. 


Dalam Pertemuan tersebut Kacab BJB Balaraja Mengatakan, meminta maaf pada Agus Jefri Hunter, dan seraya menjelaskan kendala dengan alasan kesalahan sistem. 


"Saya Selaku Pimpinan atau Kepala Cabang memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan Pak Agus selaku Nasabah Kami dan untuk dana atau saldo rekening Pak Agus hari ini juga akan masuk kembali ke Rekening Pak Agus," kata Kacab yang ditirukan Agus, Rabu (12/10/2022). 


Masih kata Kacab, "Itu semua karena kesalahan sistem Kami, Setelah kita telusuri ke Bank BJB Pusat Pak Agus sudah melakukan transaksi di ATM ternyata berhasil akan tetapi untuk uangnya tidak keluar di mesin ATM," kata Kacab lagi kepada Agus. 


Kemudian, Agus saat menjelaskan kepada awak media, dengan tegas, Agus membantah dan mengatakan, "Kalau kronologinya seperti itu karena waktu saya mau Ambil dana tersebut awal mulanya cek Saldo dulu ternyata Saldo punya saya udah Kosong," bantah Agus. 


Agus pun merasa kecewa dengan alasan yang diduga tidak masuk akal  dalam pertemuan tersebut, " Saya sangat Kecewa atas kejadian ini, ini Kalau  terkait uang saya yang nilainya tak seberapa akan tetapi pada waktu kejadian sewaktu mau ambil uang di ATM, uang tersebut sangat saya butuhkan sekali buat kebutuhan makan anak-anak saya, Kalau terkait Saldo/uang saya yang di kembalikan oleh pihak Bank BJB Cabang Balaraja terkait itu mau kapan pun tidak saya ambil udah pasti ada potongan  pajaknya setiap bulannya," tukasnya. 


Terkait yang di alaminya, Agus Jefri Hunter, mengatakan saat ini sudah melakukan konsultasi dengan salah satu Lawyer, dan perkembangan selanjutnya akan diinformasikan, " Saat ini Saya dan teman yang mendampingi sudah melakukan konsultasi kepada Lawyers yang segera saya tunjuk sebagai Lawyers Saya, dan saya akan beri info lanjutan kepada kawan kawan nanti," tutup Agus. (Red) 

Thanks for reading Agus, Nasabah Bank BJB Balaraja yang Diduga Saldonya Raib, Kepala Cabang Beralasan Kesalahan Sistem | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Agus, Nasabah Bank BJB Balaraja yang Diduga Saldonya Raib, Kepala Cabang Beralasan Kesalahan Sistem

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *