BREAKING NEWS: Kerusuhan Suporter dalam Pertandingan Arema FC Vs Persebaya, Dikabarkan Korban Jiwa Sekitar 40 Orang

Oktober 02, 2022
Minggu, 02 Oktober 2022



Banten, BhinnekaNews71.Com -- Dilansir dari Beritasatu.com, Laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) berakhir tragis diberitakan sekitar 40 orang meninggal dunia akibat kerusuhan yang terjadi pasca pertandingan.


Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan pertama Persebaya dengan skor, 3-2 di markas Arema selama 23 tahun terakhir itu para suporter Arema merangsek maju ke lapangan usai tim kesayangannya takluk dari Bajul Ijo.

Berdasarkan data yang diterima redaksi Beritasatu.com dikabarkan terdapat korban jiwa sekitar 40 orang. Jumlah itu masih dalam pendataan pihak berwenang. Sementara itu ada sekitar 100 orang yang menjalani perawatan di RSUD Kanjuruhan, Kabupaten Malang serta RS Wava Husada.


Dua personel kepolisian juga menjadi korban meninggal dunia akibat insiden pasca pertandingan tersebut yaitu Brigadir Andik serta Briptu Fajar.


(Sumber : beritasatu. Com)

Thanks for reading BREAKING NEWS: Kerusuhan Suporter dalam Pertandingan Arema FC Vs Persebaya, Dikabarkan Korban Jiwa Sekitar 40 Orang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on BREAKING NEWS: Kerusuhan Suporter dalam Pertandingan Arema FC Vs Persebaya, Dikabarkan Korban Jiwa Sekitar 40 Orang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *