Di HUT Ke 77, Prajurit Serda Satuan Yonif Raider 751 Bangga Berada Dalam Wadah Pelindung Masyarakat TNI

Oktober 06, 2022
Kamis, 06 Oktober 2022




Jayapura, Bhinnekanews71.Com -- Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI).


Bertempat penggelarannya di lapangan Trisila, lenintino wandabayan selaku prajurit sersan dua sapanya, Serda dari satuan unit raider 751pada Rabu, 05/10/2022.


Mengatakan kepada wartawan seusai upacara di lapangan Trisila angkatan laut Hamadi, secara kasat mata tidak begitu meriah karena situasi dan kondisi namun itu bukan masalah tapi kita tetap merasa senang karena bisa merayakan HUT kita tentara Nasional Indonesia TNI,"Ucapnya.


HUT tahun ini kurang meriah tapi kita tetap termotivasi, karena sebagai prajurit TNI kita  tetap semangat maju untuk Indonesi, kuat kokoh dan merasa bangga bisa berada di dalam wadah pelindung masyarakat  yang lebih erat dan lebih kompak untuk jalankan tugas.


Adapun HUT TNI yang ke 77 ini kita lebih menonjol di atraksinya itu dari masing-masing satuan dan peserta kita sekiranya 200 lebih," Imbuhnya.


Di tahun 2023 mendatang kami sebagai prajurit akan mempertajam atraksi - atraksi yang lebih menegangkan hingga kedepan akan lebih meriahnya dari tahun ini," PungkasnyaPungkasnya.(YM) 

Thanks for reading Di HUT Ke 77, Prajurit Serda Satuan Yonif Raider 751 Bangga Berada Dalam Wadah Pelindung Masyarakat TNI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Di HUT Ke 77, Prajurit Serda Satuan Yonif Raider 751 Bangga Berada Dalam Wadah Pelindung Masyarakat TNI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *