Hoax! Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Indosiar Berikan Penjelasan

Oktober 17, 2022
Senin, 17 Oktober 2022




Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Viral foto Flyer Berlogo Stasiun TV Indosiar dengan tema Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali membuat netizen semakin penasaran. 

Diketahui Flyer berlogo indosiar itu Viral Senin, (17/10/22). publik pun dibuat pro dan kontra, Pasalnya, baru baru ini, pasca dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesty Kejora yang menghebohkan publik tanah air, karena Rizky Billar sempat dilaporkan ke Polisi namun tidak berselang lama, Laporan tersebut dicabut dengan menempuh jalan  permusyawarahan dan perdamaian. 


Dilihat BhinnekaNews71.Com dari Page FB Resmi bercentang biru Indosiar, Pihak Indosiar membantah berita itu  merupakan berita Hoax dan perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab, 

Dalam bantahannya, Indosiar menulis kan. 

‼️HOAX‼️

Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yang beredar, yang dibuat oleh akun yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan logo Indosiar maka dengan ini Indosiar meluruskan bahwa itu adalah HOAX ATAU TIDAK BENAR. Pada tanggal tersebut, Indosiar menayangkan Live D’ACADEMY  5 TOP 18 GROUP 2 – SHOW pkl 20.30 wib.

Bestie Indosiar untuk mendapatkan informasi resmi hanya lihat Promo On Air yang tayang di Indosiar dan di akun social media & website resmi Indosiar. 

Sesuai dengan Pasal 28 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (“UU ITE”) melarang: Setiap Orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik. Untuk itu kami juga mengingatkan kepada siapapun bahwa penggunaan logo dan identitas Indosiar tanpa izin dan menyebarkan HOAX adalah melanggar hukum!

(Penulis: Redaksi BhinnekaNews) 

Thanks for reading Hoax! Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Indosiar Berikan Penjelasan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hoax! Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Indosiar Berikan Penjelasan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *