LSM Tuding Pelaksana Tak Peka Keselamatan Pekerja Proyek Rehabilitasi Gedung BLK Jayanti

Oktober 03, 2022
Senin, 03 Oktober 2022


Tangerang. Bhinnekanews71.Com Kegiatan Rehabilitasi Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di Jayanti, dengan Nilai Anggaran . Rp.1.459.718.000, dengan Nomor kontrak 34/K.APBD-BANG-DTRB/2022 Sumber Dana APBD yang di garap. CV. AKBAR JAYA CONTRACKTOR sebagai pelaksana proyek Diduga abaikan Keselamatan Pekerja, dan tidak taat peraturan terkait keselamatan pekerja. 

Pasalnya, pekerjaan tersebut sudah Berlangsung satu bulan lebih, Renovasi Meliputi Atap Gedung, Pelapon/Internit  sampai ganti Cat Gedung yang sudah Terkelupas.


Saat wartawan mendatangi ke Lokasi, Senin (03/10/22) terlihat para pekerja yang sedang mengerjakan Renovasi Plafon Gedung tanpa menggunakan alat Pelindung Diri/Mengabaikan Aturan Keselamatan Pekerja.



Ahmad/Mandor Pelaksana Proyek Rehabilitasi Gedung Balai Latihan Kerja Jayanti Menjelaskan saat di konfirmasi via WhatsApp"Pekerja ga Betah Katanya Alat Pelindung sudah di siapkan,di Pake waktu Pasang Atap aja,dan di dalam Gerah kata Tukangnya,ya gimana Sarana Pelindung udah di siapkan tapi mereka ga mau Pake".Jelasnya


Sementara itu, Tajudin Aktifis Jayanti dari LSM PUSAKA Devisi Bidang Investigasi,Angkat Bicara Terkait Kegiatan Rehabilitasi Gedung Balai Latihan Kerja.Keselamatan Pekerja harus di Utamakan Demi Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan Pekerja Agar Mencegah Hal hal yang tidak di Inginkan dan bisa Mengganggu Secedule Waktu Pekerjaan yang Sudah di tentukan. Pungkasnya.(AJP)

Thanks for reading LSM Tuding Pelaksana Tak Peka Keselamatan Pekerja Proyek Rehabilitasi Gedung BLK Jayanti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on LSM Tuding Pelaksana Tak Peka Keselamatan Pekerja Proyek Rehabilitasi Gedung BLK Jayanti

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *