Pernyataan Lesti Kejora Soal Cabut Laporan KDRT dan Berdamai Dengan Rizky Billar karena Alasan Anak

Oktober 15, 2022
Sabtu, 15 Oktober 2022



Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Artis dan penyanyi dangdut Lesti Kejora mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar. Lesti beralasan mencabut laporannya ke polisi karena anak. Selain itu, Lesti juga mengaku telah memaafkan suaminya Rizky Billar.


"Saya mau mengucapkan terima kasih banyak pada polisi karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar alhamdulillah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan (atas) suami saya," kata Lesti Kejora kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat (14/10/2022).


Lesti mengatakan, alasannya mencabut laporannya karena anak. "Alasannya anak saya, karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya," kata Lesti.


"Keluaraga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya. Harapannya tidak akan terulang lagi," tambah Lesti.


Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dan memberikan keterangan pers terkait keputusannya mencabut laporan kasus KDRT suaminya Rizky Billar.


Sementara itu, langkah Lesti Kejora mencabut gugatan kasus KDRT yang diduga telah dilakukan Rizky Billar tidak serta merta menghentikan penyelidikan kasus tersebut.


Polisi menegaskan, proses hukum terhadap kasus KDRT Lesti Kejora masih berjalan dan Rizky Billar tidak bisa langsung dibebaskan.


"Tidak serta merta kalau dicabut, dia (Rizky Billar) dibebaskan malam ini. Tidak begitu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (13/10/2022) malam.


Zulpan mengatakan ada prosedur yang telah dijalankan saat pembuatan laporan polisi dan tentunya ada aturan yang harus dilakukan saat pencabutan laporan.(bv24) 

Thanks for reading Pernyataan Lesti Kejora Soal Cabut Laporan KDRT dan Berdamai Dengan Rizky Billar karena Alasan Anak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pernyataan Lesti Kejora Soal Cabut Laporan KDRT dan Berdamai Dengan Rizky Billar karena Alasan Anak

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *