Raker Pokja Wartawan Jayanti Jelang Pengukuhan Ketua dan Pengurus di Hotel Marbella Anyer

Oktober 07, 2022
Jumat, 07 Oktober 2022


Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Rapat kerja Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten Jelang Acara Pengukuhan Ketua Dan Pengurus.Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Menggelar Rapat Kerja di Rumah Makan Lesehan Waru Doyong, dengan Agenda Persiapan Acara Pengukuhan Ketua dan Pengurus pengurusnya. Kamis 06/10/22.


Acara pengukuhan yang rencananya akan di laksanakan Sabtu-Minggu 08-09/10/22 di Hotel Marbella Anyer Banten.


H.Rebo Muhidin,SH sebagai Dewan Penasehat mengatakan"Dirinya Akan Selalu Mendukung Kegiatan Wartawan dalam Membangun Edukasi Wartawan Khususnya Kecamatan Jayanti".


"Dan Saya akan selalu mendukung kegiatan teman teman Wartawan Kecamatan Jayanti, saya berharap semua Pengurus Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti selalu kompak dan Saling mendukung satu sama lainnya, sebagai ketua harus  bisa mengajak wartawan lainnya yang berdomisili di Kecamatan Jayanti untuk bergabung di Pokja, Edukasi Sikap dalam segala hal," harap Dewan Penasehat.




Hal senada dikatakan H.Alamsyah MK sebagai Dewan Etik, "Besar harapan saya kepada Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti dapat membawa Jayanti lebih maju lagi, Pendewasaan diri dalam Berorganisasi," Ungkapnya.


Ketua Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti Haerul Alam (Wartawan sinarbanten.id) mengucapkan" Terima kasih atas motivasi dan dukungannya kepada Dewan Penasehat, Dewan Etik, Dewan pembina serta Pengurus Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti.


"Saya ucapkan terima kasih kepada para Dewan Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti yang selalu mendukung dan memotivasi dalam kinerja kami, " tutur Haerul Alam.


Haerul menambahkan," Saya berharap semua pengurus dan undangan dapat hadir di acara pengukuhan nanti, insya Allah akan hadir Nara sumber dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dan perwakilan PWI Provinsi Banten, beliau akan memberikan ilmu-ilmu dan pengalamannya di dunia Jurnalistik." Ujar Ketua Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti.


Dewan Pembina Pokja Wartawan Abah Apud (wartawan Bantenmore.com) menjelaskan," Di dalam Berorganisasi Kekompakan dan Keterbukaan Kunci Keberhasilan," ujar Abah Apud.(***/AJP)

Thanks for reading Raker Pokja Wartawan Jayanti Jelang Pengukuhan Ketua dan Pengurus di Hotel Marbella Anyer | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Raker Pokja Wartawan Jayanti Jelang Pengukuhan Ketua dan Pengurus di Hotel Marbella Anyer

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *