Tak Terima Diberitakan Kadisnaker Kabupaten Tangerang Diduga Sebar Foto Wartawan

Oktober 14, 2022
Jumat, 14 Oktober 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Pasca diberitakan disalah satu media online Portalinvestigasi.co yang berjudul “Disnaker Kabupaten Tangerang Telah Menyalahi Kewenangan Dalam Pengawasan Tenaga Kerja di Wilayahnya”.Kadisnaker Kabupaten Tangerang berulah dan menyebarkan beberapa foto wartawan portalinvestigasi.co ke Grup Ormas dan Media Center salah satu LPK. Kamis (13/10/2022)



Fras Selaku Pimpinan Perusahaan portalinvestigasi.co mengatakan"Perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh seorang Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang.Akibat tidak senang diberitakan oleh media kami,Kadis tersebut menyebarkan foto Wartawan kami dibeberapa Grup Ormas dan Grup Media Center salah satu LPK yang ada di Kabupaten Tangerang.


Masih Kata Fras “Saya gak tau motif dari kadis  Ketenagakerjaan Rudi Hartono ini mengapa foto Wartawan saya beredar di Grup WhatsApp salah satu Ormas dan grup Media Center salah satu LPK,Apalagi itu ada foto Pribadi kedekatan pak Bupati dengan wartawan saya yang diedarkannya di Grup tersebut. 

Jika itu kadis tak terima diberitakan dengan media kami seharusnya bukan seperti itu caranya sudah jelas dimedia kami ada Box Redaksi tinggal telpon bukan menyebarkan foto-foto Wartawan kami dibeberapa Grup dan mencari tau siapa Wartawan saya,”.Ujar Fras



“Saya meminta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar panggil itu Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang yang bernama Rudi Hartono bila perlu Copot Jabatanya karena dia bukan tipikal orang yang di kritik oleh media dan bisa saya sebut ini suatu intervensi dan ancaman”.Imbuh Fras. 


Fras menambahkan Besok pagi kami akan gruduk kantor Disnaker Kabupaten Tangerang untuk meminta Pertanggungjawaban atas ulah Kadis tersebut dan kami sudah berkoordinasi dengan Pak Bupati Tangerang agar segera mengkaji dan memanggil itu Kadis bila perlu copot Jabatannya bukan membuat keharmonisan yang baik dengan media malah membuat ulah sehingga membuat kegaduhan.


Perlu diketahui Viralnya foto Wartawan portalinvestigasi.co dibeberapa grup itu pasca menjadi perbincangan publik lainya.


Saat awak media coba konfirmasi terkait penyebaran foto tersebut kepada Kadisnaker Kabupaten Tangerang tidak merespon.(***/AJP)

Thanks for reading Tak Terima Diberitakan Kadisnaker Kabupaten Tangerang Diduga Sebar Foto Wartawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tak Terima Diberitakan Kadisnaker Kabupaten Tangerang Diduga Sebar Foto Wartawan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *