Bekas Tanah Galian Drainase yang Menumpuk di Jalan Raya Jayanti Mulai Diangkut dan Dibersihkan

November 29, 2022
Selasa, 29 November 2022







Kabupaten Tangerang -- Material tumpukan Tanah bekas galian pembangunan Drainase di Sepanjang Jalan Raya Serang - Jakarta Jayanti, tampak mulai diangkut dan dibersihkan dari pinggiran jalan. 

Sebelumnya sempat dikeluhkan warga pengguna jalan, lantaran Tanah tersebut dirasa menggangu, namun, sejak senin sore dan hingga hari ini (Selasa_red), sudah mulai diangkut serta dibersihkan. 

Salah seorang pekerja saat ditemui, Selasa (29/11/22) mengatakan, bahwa adanya tumpukan itu, disebabkan kerusakan pada Alat berat mereka, sehingga terkendala dalam pengangkutannya.

Terkait akses sekolah, akan ada lanjutan dari pembangunan Uditch serta penutup nya, sehingga itu menjadi badan jalan sebagai akses keluar masuk SD. karena sebelumnya memang sempat berhenti persis tepat di depan akses Sekolah, jadi dari akses sekolah, masih bisa dilewati dari samping sekolah tersebut," pungkasnya. 

Jadi besok akan dilanjutkan pengangkutan Tanah serta sekaligus pembersihan dari titik satu ke titik lain disepanjang jalan pengerjaan itu," tutup Pekerja.

Sementara, Warga berterimakasih atas respon dari keluhan mereka kepada pekerja " Terimakasih atas responnya, pada pekerja nya sudah langsung mau mendengar kan dan melakukan pembersihan Tanah di jalan depan toko kami dan dijalan,"tukasnya.(Red)

Thanks for reading Bekas Tanah Galian Drainase yang Menumpuk di Jalan Raya Jayanti Mulai Diangkut dan Dibersihkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bekas Tanah Galian Drainase yang Menumpuk di Jalan Raya Jayanti Mulai Diangkut dan Dibersihkan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *