BREAKING NEWS: Gedung PT PWI 1 Kebakaran

November 08, 2022
Selasa, 08 November 2022
Foto tangkapan layar

Serang -- Terjadi kebakaran di Pabrik milik PT Parkland Word Indonesia 1 (PWI 1), Selasa (8/11/2022) yang diketahui pada sekitar pukul 03.15 WIB.


Kebakaran ini terjadi di areal gedung pres PT. PWI 1 Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.


Menurut para saksi mata bernama Sukarna (54) supervisor,  Yarno (52) Mekanik Engineering dan Heri (48) Chip Pres, ketiganya sedang melakukan pekerjaannya di sekitaran gedung Press PT. PWI 1 mengatakan,

"Saat itu ketiga saksi melihat Tabung Thermopack yang berada di samping gedung press mengeluarkan asap dan tiba - tiba meledak mengeluarkan api dan membakar sebagian gedung pres PT PWI 1," ujar saksi. 


Kemudian 3 unit damkar dari Damkar Kawasan Modern, Damkar PT. Nikomas dan Damkar Kabupaten Serang membantu memadamkan kebakaran tersebut dan api dapat dipadamkan pada pukul 05.30 Wib.


Akibat kejadian tersebut, kata Polisi yang turun kelokasi mengatakan bahwa peristiwa kebakaran tidak menimbulkan jiwa dan hanya kerugian materil namun belum bisa di estimasi.


Selanjutnya dilakukan Tindakan penanganan yang dilakukan oleh kepolisian setempat dan mendatangi TKP, memasang garis polisi / police line dan mencatat atau meminta keterangan para saksi. Dan perkara kebakaran sudah ditangani pihak kepolisian.(Red)

Thanks for reading BREAKING NEWS: Gedung PT PWI 1 Kebakaran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on BREAKING NEWS: Gedung PT PWI 1 Kebakaran

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *