Dihadiri Bupati Serang, Peresmian Kantor Desa Kareo Kecamatan Jawilan Berlangsung Meriah

November 22, 2022
Selasa, 22 November 2022




Serang -- Langkah maju ditorehkan pemerintah Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten serang, Warga patut berbangga diri sebab kini telah memiliki Kantor Desa yang megah. Peresmian Kantor Desa itu dilakukan Bupati serang ibu HJ.RATU TATU CHASANAH SE.M.AK. pada hari ini, Selasa 22 November 2022.


Seremoni peresmian ditandai dengan gunting pita oleh Bupati tepat di depan pintu masuk kantor. Acara peresmian dihadiri camat Jawilan, Kapolsek Jawilan, Danramil, MUNATI SPD MPD anggota DPRD Kabupaten Serang fraksi Golkar, APDESI Kabupaten Serang bersama jajarannya, para kepala desa Kecamatan Jawilan, Ketua MUI, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Serta undangan Kepala Desa se-Kecamatan Jawilan. 


Usai peresmian Bupati Serang  memberikan selamat atas keberhasilan Desa Kareo di bawah pimpinan Kepala Desa H.Rusjani yang telah menuntaskan pembangunan gedung baru. “Gedung ini terlihat megah. Saya gembira melihatnya. Di gedung inilah nanti perangkat desa kareo akan bekerja. maka bekerjalah dengan sebaik mungkin melayani masyarakat,” pesan IBU BUPATI KABUPATEN SERANG HJ.RATU TATU CHASANAH SE.M.AK.




Selain dipakai untuk keperluan perangkat desa dalam rangka menjalankan tugasnya, kata dia, gedung baru tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kepentingan masyarakat. Untuk itu gedung harus dirawat dan dipelihara dengan sebaik-baiknya paparnya. 


Sementara itu Kades Kareo H.Rusjani mengungkapkan pembangunan kantor desa tersebut salah satu bentuk hadiah kepada masyarakat Kareo dan sudah diresmikan oleh ibu bupati dan saya disini menyampaikan bahwa Kantor Desa ini saya serahkan kepada masyarakat Desa Kareo.


H.rusjani menegaskan dengan keberadaan bangunan Kantor Desa yang baru ini, pelayanan aparat Desa kepada masyarakat akan lebih dioptimalkan. “Keberadaan bangunan kantor desa yang baru tentu saja berpengaruh terhadap pelayanan kepada warga. Saya pastikan pelayanan akan lebih ditingkatkan lagi,’ ujar dia.


H.Rusjani juga berharap “siapapun nantinya yang menjadi kepala Desa Kareo tolong gedung ini di rawat dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat” harapnya.(Red) 

Thanks for reading Dihadiri Bupati Serang, Peresmian Kantor Desa Kareo Kecamatan Jawilan Berlangsung Meriah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dihadiri Bupati Serang, Peresmian Kantor Desa Kareo Kecamatan Jawilan Berlangsung Meriah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *