DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DESA DPMPD Kabupaten Tangerang adakan Pelatihan perikanan budidaya di Desa Pangarengan.

November 09, 2022
Rabu, 09 November 2022


Tangerang -- Rabu 9 Nopember 2022. Bertempat di Aula Kantor Desa Pangarenga Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Acara pembukaan dan pelatihan di hadiri dari DPMPD dan dari Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang.Kepala Desa Pangarengan SUTIA Sekretariat Desa Pangerangan ONI SAHRONI Babinsa dan Binamas Desa Pangarengam dan peserta pelatihan.

Pelatihan pun dilaksanakan selama 4 hari diikuti oleh kurang lebih 15 peserta.

Saat awak media meminta statmen Bapak.Toyo selaku pelaksana di lapangan mengatakan dengan kegiatan ini sangat bermanpaat baik dari DPMPD Kabupaten Tangerang mereka melihat potensi untuk kemajuan masyarakat .

Dibeberapa titik yang kami laksanakan kegiatan budidaya ikan lele dan ikan patin.

Sesuai dengan wilayah.

Kemarin kita laksanakan di Desa Kiara Payung karna wilayahny pertanian sesuai mafing.

Sebetulnya pangarengan pun wilayah pertanian namun sudah diatur sedemikian rupa maka pelatihan perikanan budidaya ini dilaksanakan di pangarengan ungkapnya.

Awak.mediapun menemui Pemateri  Bapak NAZAR.Alhamdulilah hari ini materi berjalan dengan baik peserta sangat antusias emang dasar nya mereka petani saya pun menyampaikan materi lebih enak dan lebih di mengerti.

Saya pun kebagian menyampaikan materi budidaya ikan patin.

Kemarin untuk materi budidaya ikan lele sudah di sampaikan dari dinas perikanan.

Kami harap dengan pelatihan ini dapat memacu kemasyarakat lebih bersemangat lagi untuk berbudi daya ikan patin tutupnya.

H.Upi.

Thanks for reading DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DESA DPMPD Kabupaten Tangerang adakan Pelatihan perikanan budidaya di Desa Pangarengan. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DESA DPMPD Kabupaten Tangerang adakan Pelatihan perikanan budidaya di Desa Pangarengan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *