Drs.H.Dahlan Hasyim MH Anggota DPRD Propinsi Banten Gelar Reses di Perum Pondok Sukatani Permai

November 03, 2022
Kamis, 03 November 2022


Tangerang -- Bertempat Di Balai Warga Rt 003 Rw 002 Kelurahanan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Kamis (4/11) 

Hadir dalam acara reses ketua Dpc gerinda kabupaten Tangerang atau Bacaleg Partai Gerinda Kabupaten Tangerang ALI FARHAM Ketua PAC Pasar Kemis HILMAN HARAHAP Ketua PAC kecamatan Rajeg H.MARJUKI Hajah Muzayanah dari ketua PAUD Kabupaten Tangerang ketua Rw 02  ketua Rt 003 serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua rt 03 mengucapkan terima kasih atas kedatangan DRS.H.DAHLAN HASYIM.MH 

Dari partai Gerindra semoga dengan kedatangan ini dapat nilai baik bagi warga rt 03 pondok sukatani ujarnya.

Selain itu ketua ALI FARHAM  Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Tangerang mengatakan Alhamdulilah hari ini bisa bertemu dengan warga pondok sukatani semoga berkah semuanya dan mohon bantuannya untuk dapat mendorong saya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerng mengikuti jejak Drs H.DAHLAN HASYIM.MH yang sekarang menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi banten.

Untuk itu mari sama sama kita satukan pikiran dan hati untuk membantu dan memilih kembali di pemilu 2024 untuk saya di DPRD Kabupaten Tangerang dan DRS.H.DAHLAN HASYIM.MH.di DPRD Propinsi Banten.ungkapnya.



Saat awak media meminta komentar tentang giat Reses hari ini DRS.H.DAHLAN HASYIM.MH.menuturkan reses hari ini banyak yang di hasilkan terutama menampung asfirasi dari warga masyarakat.karna masyarakat antusias sekali dengan kedatangan saya sebagai anggota Dewan Gerindra dari Propinsi banten respon yang luar biasa sangat gembira banyak yang diusulkan terutama kebutuhan sarana air bersih'pembangunan Gedung PAUD,Gapura,paving block dan penataan taman dan kios kios di Rt 03 Rw 02.

Saat awak media tanyakan kembali apa yang paling urgent di usulan reses ini H.DAHLAN HASYIM .MH.menjawab yang saya akan prioritaskan adalah kebutuhan sarana air bersih.

Untuk itu saya mohon kepada ketua rw dan ketua rt untuk segera membuatkan judul  kebutuhan sarana air bersih.

Pertimbangannya karna sarana air bersih sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat terutama warga di rt 03 rt 02 pondok sukatani permai tutupnya.(H.Upi) 

Thanks for reading Drs.H.Dahlan Hasyim MH Anggota DPRD Propinsi Banten Gelar Reses di Perum Pondok Sukatani Permai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Drs.H.Dahlan Hasyim MH Anggota DPRD Propinsi Banten Gelar Reses di Perum Pondok Sukatani Permai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *