Dua Bulan Menghilang Pelaku Penganiayaan di Tangkap Reskrim Polsek Batang Anai

November 02, 2022
Rabu, 02 November 2022




Padang Pariaman, -- Pada hari Selasa Tanggal 1 November 2022 sekira pukul 22.00 Wib, berTempat di Korong Olo Bangau Nagari Ketaping Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman telah diamankan salah seorang laki-laki berinisial  RD oleh anggota Unit Reskrim Batang Anai, karena diduga telah melakukan tindak pidana Penganiayaan.


Dalam Laporan Resmi Polsek Batang Anai yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Iptu Manahan Afrianto Simatupang, S.H dan Para Tim Ipda Yanto Hariyanto, S.H, Aipda Rahman Maulana, Bripka Nofri Guci M, S.H.

Serta Briptu Farhan.H Berdasarkan LP/B/68/IX/2022/POLSEK BATANG ANAI/ POLRES PD. PARIAMAN/POLDA SUMBAR, tanggal 07 September 2022.


Kapolsek Batang Anai Afrianto menyampaikan Awalnya anggota Unit Reskrim Polsek Batang Anai  mendapatkan Informasi bahwa, adanya peristiwa  penganiayaan di Dalam Sebuah mobil sepanjang perjalanan dari sebuah tempat Klinik menuju jalan akses Bandara BIM dan kembali lagi ke klinik lebih kurang sejauh 2 KM.


"Ia adalah mantan seorang wali Korong  Olo bangau  nagari katapiang kec. Batang Anai, kemudian Unit Reskrim Polsek Batang Anai melakukan penyelidikan terhadap laporan polisi tersebut".Ungkap Afrianto.

 

Afrianto juga Menerangkan berdasarkan  dari penyelidikan pelaku kurang lebih 2 (dua) bulan mencoba melarikan diri, dan kemudian pada hari Selasa tanggal 1 November 2022  terhendus keberadaan  pelaku sudah pulang kerumahnya., Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Batang Anai berangkat menuju keberadaan pelaku, lalu setelah itu  Unit Reskrim Polsek Batang Anai berhasil mengamankan pelaku.


Kemudian Unit Reskrim Polsek Batang Anai langsung mengamankan pelaku  RD dan barang bukti ke Mapolsek Batang Anai guna proses hukum lebih lanjut.Tutupnya ( Rio )

Thanks for reading Dua Bulan Menghilang Pelaku Penganiayaan di Tangkap Reskrim Polsek Batang Anai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dua Bulan Menghilang Pelaku Penganiayaan di Tangkap Reskrim Polsek Batang Anai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *