Dugaan Lemahnya Pengamanan di PT Shinta Woo Sung, Puluhan Rol Bahan Kain Nyaris Dicuri

November 04, 2022
Jumat, 04 November 2022
Tangkapan  Layar

Serang - Beredar video berdurasi 0.20 detik, Puluhan rol bahan kain ditemukan di atap gedung PT Shinta Woo Shung.


Terdengar dari suara perekam menyebutkan, "Kemarin tidak ada ini , tapi sekarang banyak, kelakuan siapa ini," ujar pria perekam video tersebut dalam bahasa Sunda.


Timin Humas PT Shinta Woo Sung saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut, mengatakan, "Ya bener telah terjadi dugaan pencurian barang produksi dengan jumlah 60 rol, namun belum sempat barang tersebut diangkut, tetapi akan menjadi prioritas kami dan akan di Evaluasi lagi terkait keamanan/Security di perusahaan ini, "ujar Timin, Jum'at (04/11/22). 


HF Warga sekitar juga mengungkapkan, bahwa kejadian serupa juga pernah terjadi di PT Shinta Woo Sung, berujar, "Ini kejadian dulu juga pernah terjadi, seingat saya ini yang kedua kali terulang," kata HF. 



Belakangan diketahui, penemuan puluhan rol bahan kain pertama kali di ketahui oleh salah satu Tukang yang hendak memperbaiki atap gedung yang rusak, namun dirinya terkejut melihat sebanyak 60 gulungan kain tersebut berada diatas atap gedung.


Perusahaan PT Shinto Woo Sung yang beralamat di raya Cikande, Desa Gabus, Kabupaten Serang Banten, perusahaan yang memproduksi Textile bahan kain dan berkualitas Expor, dan mempekerjakan  karyawan kurang lebih ribuan orang dengan sebagian berstatus harian lepas (HL).


Hingga berita ini tayang, belum diketahui siapa oknum yang bertanggung atas dugaan pencurian ini.(Red) 

Thanks for reading Dugaan Lemahnya Pengamanan di PT Shinta Woo Sung, Puluhan Rol Bahan Kain Nyaris Dicuri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dugaan Lemahnya Pengamanan di PT Shinta Woo Sung, Puluhan Rol Bahan Kain Nyaris Dicuri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *