Korem 064/MY Buka Posko Bantuan Untuk Gempa Cianjur

November 22, 2022
Selasa, 22 November 2022


Serang -- Gempa yang terjadi Senin 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 berkekuatan 5,6 SR. dengan lokasi gempa berada di darat 10 Km Barat Daya Kab Cianjur. Gempa tersebut mengakibatkan sejumlah korban jiwa dan kerusakan infrastruktur. 


Menindaklanjuti kejadian tersebut  Korem 064/MY membuka Posko untuk penyaluran bantuan bagi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, 


Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna melalui Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah  mengatakan Pendirian Posko ini dalam rangka melaksanakan Operasi Kemanusian membantu korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.


" Silahkan bagi yang ingin menyumbangkan bantuan langsung datang saja ke Makorem 064/MY ," ujar Kapenrem 064/MY mewakili Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna. Selasa ( 22/11/2022 )


Selain itu posko ini bertujuan supaya memudahkan pendataan,  pengumpulan bahan Bantuan Sosial (Bansos) dari para donator yang berasal dari instansi, organisai maupun masayarakat.


Brigjen TNI Tatang Subarna mengingatkan kepada Prajurit untuk membantu masyakat yang terdampak Bencana.


“Sesuai perintah dari Bapak KSAD kepada Prajurit, TNI harus  membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat kapan saja dan dimanapun, TNI harus hadir di tengah kesulitan rakyat,” ucapnya.(*/Red) 

Thanks for reading Korem 064/MY Buka Posko Bantuan Untuk Gempa Cianjur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Korem 064/MY Buka Posko Bantuan Untuk Gempa Cianjur

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *