Mayat Laki laki Ditemukan Kondisi Mulai Membusuk dan Menghitam, Polsek Batang Anai Datangi TKP

November 18, 2022
Jumat, 18 November 2022



Padang Pariaman -- Disebuah rumah milik orang Tua mayat beralamat di Korong Pauh Nagari Ketaping Kec. Batang ,Waktu pada pukul 15.00 Wib  kegiatan Unit Reskrim Polsek Batang Anai mendatangi Tempat Kejadian Perkara yang mana ditemukan Mayat laki laki yg sudah menghitam.


Giat yang di lakukan oleh Jajaran Kapolsek Batang Anai di antaranya Ipda Yanto Hariyanto, SH dan Jajaran Petugas  Bripka Nofri Guchi , SH, Aipda Afriadi Tanjung, Aipda Benny buchari ( sebagai bhabinkamtibmas) Nagari Ketaping Serta Briptu Dede Gustirama. 


dari Hasil Pengecekan TKP bahwa Mayat tersebut berjenis laki atas nama Arman pgl Raman, di Saat ditemukan kondisi rumah terkunci dari dalam dan tidak ditemukan adanya hal atau tanda yang mencurigakan dimana Mayat sudah mengering dan berwarna hitam.


Laporan KaPolsek Barang Anai Iptu Mahanan Simatupang, SH menyampaikan bahwa Menurut saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara bahwa Almarhum Arman pigl Raman mengalami sakit stress kurang lebih 10 tahun dan tinggal sendiri tanpa ada sanak keluarga.


"Penemuan pertama kali mayat adalah keponakan mayat yg bernama Endi Iqbal yang berkunjung ke rumah almarhum karena sudah 10 hari lebih tidak ada aktifitas Almarhum dan ternyata sudah tercium bau busuk dari dalam rumah Almarhum yang kemudian langsung menghubungi bhabinkamtibmas Nagari Kataping Benny Buchari"


Lanjut Manahan Simatupang Memaparkan Bahwa Hasil Analisa terhadap mayat Dalam tubuh mayat tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan karena mayat sudah mengering dan menghitam,dan Disekitar tubuh mayat tidak ditemukan benda benda yang mengakibatkan kematian. 


Juga di sekitar Rumah tidak ada hal-hal yang mencurigakan. pihak Keluarga Almarhum  dalam hal ini meminta izin kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi karna akan disegerakan melakukan pemakaman.


Pihak Polsek Batang Anai mempersilahkan untuk dilakukan pemakaman dan dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi.Tutup Manahan.(Rio)

Thanks for reading Mayat Laki laki Ditemukan Kondisi Mulai Membusuk dan Menghitam, Polsek Batang Anai Datangi TKP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mayat Laki laki Ditemukan Kondisi Mulai Membusuk dan Menghitam, Polsek Batang Anai Datangi TKP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *