Pemdes Tobat Dalam Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas di Hotel Hawaii Resort Anyer

November 19, 2022
Sabtu, 19 November 2022




Banten -- Bapak Drs. H. Selamet Riyadi selaku Kasi.Pemerintahan Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang,Banten Menghadiri Acara"Peningkatan Kapasitas Jaro,RT,RW,LPM,BPD Pemdes Tobat Kecamatan Balaraja,Tangerang dan hadir juga Bapak Ahmad Jariri sebagai Tenaga Ahli  Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Tangerang Sebagai Nara Sumber dalam acara tersebut yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Hawaii Resort Anyer Sabtu,(19/11/2022)


Dalam Sambutannya Kades Tobat yang di wakilkan oleh Pak Nurdin selaku Sekdes memaparkan "Dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur desa terutama untuk RT harus apa adanya jangan sampai memanipulasi data,dan harus berkoordinasi dengan pak RW-nya,baik itu dalam mendata tentang BLT dan sebagainya".


Masih kata Nurdin baik itu Jaro,LMP,dan BPD harus saling Membatu dalam melaksanakan tugas.Terutama RT,RW dan BPD sebagai Pelayan Masyarakat dan Harapan Pak Nurdin selaku Kades setelah terlaksanakan Acara ini Pemdes Desa Tobat akan lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat.


Pak Ekas selaku pendamping Desa Tobat dalam sambutannya berucap"Acara ini yang di hadiri oleh Jaro,RT,RW,LPM dan BPD intinya acara ini untuk Meningkatkan Kapasitas Pelayanan Dalam Pemerintah Desa Tobat".



Pak Selamat selaku Kasi. Pemerintahan Kecamatan Balaraja berucap"Diadakan kegiatan ini dari seluruh Pemdes yang ada di Kecamatan Balaraja diadakan di Luar Wilayah Kecamatan Balaraja tak lain hanya untuk mencari suasana baru agar bisa fokus dalam menyerap Materi yang disuguhkan oleh Nara sumber.


Di akhir  Bapak Wahyu selaku Manajemen Hotel Hawaii Resort Anyer berharap kedepannya untuk Pemerintah desa yang ada di Provinsi Banten ini untuk melaksanakan kegiatan seperti Pemdes Tobat Kabupaten Tangerang,Banten ini di laksanakan di sini(Hotel Hawaii Resort)Karena Kami sebagai Manajemen akan mensuportnya.(AJP)

Thanks for reading Pemdes Tobat Dalam Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas di Hotel Hawaii Resort Anyer | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemdes Tobat Dalam Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas di Hotel Hawaii Resort Anyer

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *