Polsek Ciruas Kejar dan Berhasil Amankan Pelaku Tawuran Bersajam di SMP N 1 Ciruas

November 22, 2022
Selasa, 22 November 2022




Serang - Setelah mendapat informasi adanya sekelompok pelajar yang menyerang siswa SMP N 1 Ciruas dengan membawa senjata tajam (sajam) dan stick golf sebanyak ± 10 orang. Selasa (22/11/2022)


Dengan menggunakan 6 unit sepeda motor, namun setelah di cek ke lokasi sudah tidak ditemukan adanya kelompok pelajar yang membawa Sajam tersebut.


Pukul 15.00 wib diperoleh informasi adanya rombongan pelajar dari Ciruas menuju Arah Kecamatan Kragilan dan dilakukan pengejaran oleh Anggota Polsek Ciruas Bripka Gun Gun.


Didapati 1 unit motor Yamaha Aerox No.pol : A-3978-IB di sebrang klinik Multazam tepatnya Kampung Nambo Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas, pengemudi/pelajar tersebut lari meninggalkan sepeda motornya tersebut.


Setelah dibuka di dalam jok sepeda motor tersebut didapati : 

- topi MTS N 1 Serang

- Buku paket sekolah An. AMA

- Buku tulis An. AMA

- Botol miras jenis intisari

- penggaris besi sudah modifikasi


Menurut Bripka Gungun (anggota Polsek Ciruas), pada saat dilakukan pengejaran, siswa sekolah tersebut membuang sajam jenis parang di sekitar jalan Desa Beberan-Kaserangan.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut terdapat 1 orang siswa pelajar SMPN 1 Ciruas yang mengalami luka akibat benturan dengan benda keras diduga Stik Golf.


Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan berjanji, akan segera mengumpulkan orangtua siswa dan mengingatkan setiap orangtua untuk terus menerus mengingatkan anak-anaknya untuk tidak ikut-ikutan tawuran.


"Serta tidak henti-hentinya untuk memberikan cinta dan kasih sayang demi putra putrinya karena amanah Allah yang akan dimintai pertanggungjawabannya," tukas Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan di Makopolsek Ciruas. (*/Red) 

Thanks for reading Polsek Ciruas Kejar dan Berhasil Amankan Pelaku Tawuran Bersajam di SMP N 1 Ciruas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Ciruas Kejar dan Berhasil Amankan Pelaku Tawuran Bersajam di SMP N 1 Ciruas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *