PW dan PC PSNU Pagar Nusa Se Provinsi Banten Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Menuju Kongres PP

November 20, 2022
Minggu, 20 November 2022




Serang -- Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang PSNU Pagar Nusa se Provinsi Banten menggelar rapat di Dapoer Indah, Kecamatan Kibin, Serang Banten, pada Minggu (20 November 2022).


Adapun Kegiatan rapat konsolidasi dan evaluasi dalam rangka menuju Kongres Pengurus Pusat (PP) PSNU Pagar Nusa yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 05 Desember 2022 nanti.



Hadir dalam Kegiatan tersebut, Abah Elang Mangkubumi Ketua Dewan Khos PW PSNU Pagar Nusa Provinsi Banten, Ketua Majelis Pendekar PW PSNU Banten, H.Husni Mubarok, Komandan Pasukan Inti PW PSNU Banten H.Karso, Ketua PC se Provinsi Banten yang tersebar di 8 Kota/ Kabupaten, seperti, Serang Kota, Kota Cilegon, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Lebak, Pandeglang, Kabupaten Serang, dan Ketua PAC PSNU Kecamatan Cikande, Peva Arif Kuda Pawana sebagai tuan rumah dalam pagelaran rapat akbar ini. 



Dalam sambutannya Abah Elang Mangkubumi Ketua Dewan Khos PW PSNU, membahas sejumlah terkait perkembangan dan kemajuan dari PSNU Pagar Nusa yang ada di Banten, mempersiapkan diri menuju Kongres PP, dan berpesan ke semua anggota untuk menjaga persatuan NKRI, mencegah perpecahan dan menangkal radikalisme.



Selanjutnya, Para Ketua ketua PC menyampaikan kemajuan dan prestasi yang telah diraih oleh anggota anggota PC khususnya dalam prestasi di bidang Atlit, serta program program yang akan dilaksanakan ke depannya.



Dalam kesempatan yang sama, H. Karso menyampaikan, penting nya Pagar Nusa bagi semua Anggota, dan menunjukan serta menonjolkan lebih kepada berkhidmat pada Nahdatul Ulama.


Diakhir acara, seluruh Pengurus Wilayah dan Cabang yang ada di seluruh Provinsi Banten mendeklarasikan dan sepakat untuk mendukung kembali Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Muchamad Nabil Haroen untuk melanjutkan dua periode yang akan datang.(Red). 

Thanks for reading PW dan PC PSNU Pagar Nusa Se Provinsi Banten Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Menuju Kongres PP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PW dan PC PSNU Pagar Nusa Se Provinsi Banten Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Menuju Kongres PP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *