Sadis, Seorang Suami di Doloksanggul Humbahas Tega Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Istrinya

November 12, 2022
Sabtu, 12 November 2022


Humbahas -- Polres Humbahas berhasil mengamankan pelaku Pembunuhan yang terjadi di Lumban Rajasionan Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, Sabtu (12/11/2022).


Ternyata pelaku pembunuhan terhadap korban Nurmaya Br. Situmorang (43) warga Lumban Rajasionan Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, adalah suaminya sendiri yang bernama Harapan Munthe (44) warga yang sama.


Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menjelaskan kepada wartawan bahwa pelakunya tidak lain adalah suaminya sendiri dan pelaku sudah diamankan di Pihak Sat Reskrim Polres Humbahas.


Kapolres Humbahas menjelaskan bahwa Pada hari Sabtu, 12 November 2022 sekira pukul 07.15 WIB menurut keterangan saksi-saksi telah melihat pelaku Harapan Munthe (Suami korban) sedang membawa karung ke belakang rumahnya, kemudian pelaku membakar karung tersebut.


Merasa curiga, lalu saksi mengecek kebelakang rumah dan saksi melihat 2 (dua) potong kaki manusia yang sudah gosong terbakar. Kemudian saksi langsung melaporkan ke Kepolisian Resor Humbang Hasundutan.


Berdasarkan keterangan saksi bahwa pelaku Harapan Munthe telah membunuh istrinya. Kemudian personil Polres Humbahas langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Setelah di cek ke TKP, petugas menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dimana kepala dan tangan terpisah dengan tubuh korban. Setelah itu Polres Humbahas melakukan olah TKP.


Upaya yang telah dilakukan Pihak Polres Humbahas yaitu mengecek TKP, Olah TKP, mengamankan Barang Bukti, meminta Keterangan Saksi saksi serta Melakukan Visum Sementara terhadap korban di RSU. Doloksanggul.


Adapun Barang Bukti yang diamankan Polres Humbahas yaitu 1 (satu) buah Kapak bergagang kayu, 2 (dua) buah Belati, 1(satu) buah celurit, 1(satu) buah mancis, 1(satu) buah sarung dan pakaian bekas terbakar dalam keadaan terbakar, 1 (satu) unit handphone samsung warna putih (ada bercak darah)

(*/WN) 

Thanks for reading Sadis, Seorang Suami di Doloksanggul Humbahas Tega Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Istrinya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sadis, Seorang Suami di Doloksanggul Humbahas Tega Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Istrinya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *