Seorang Pemuda Ditemukan Sudah Membusuk dalam kontrakan di Kiwahud Tobat Balaraja

November 24, 2022
Kamis, 24 November 2022





Tangerang -- Seorang Pemuda bernama Rendi (22) pada Kamis Sore (24/11/2022) di temukan tewas dan sudah membusuk di kamar kontrakan nya di Kp.Kiwahud RT. 04/01 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Tangerang.(24/11/2022)



Menurut teman sesama kontrakannya terakhir kali melihat Rendi pada senin siang  dan (red.Rendi)Terakhir mengirimkan chattingan melalui whatsapp HP-nya pada seorang temannya yang berinisial E pada hari Selasa 22/11/2022 Pukul 08.O2 WIB Selama hampir 2 hari 2 malam  Rendi tak pernah terlihat lagi dan kamarnya pun terkunci selama 3 (tiga)hari.



Sementara itu Indra pemilik kontrakan membenarkan jika ia pun terakhir kali melihat Rendi pada Senin siang dan ketika itu Rendi menurut teman teman nya sudah berhenti bekerja di sebuah pabrik yang berlokasi di kawasan gudang Biru.



Bau busuk yang sangat menyengat yang berasal dari sebuah kamar kontrakan yang di huni Rendi membuat teman dan tetangga kontrakannya curiga dan langsung mengabarkan ke pemilik kontrakan,Indra yang mendapat kabar langsung menghubungi warga terdekat dan mengecek nya lewat ventilasi udara dan benar saja Rendi terlihat sudah tak bernyawa.(AJP)

Thanks for reading Seorang Pemuda Ditemukan Sudah Membusuk dalam kontrakan di Kiwahud Tobat Balaraja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Seorang Pemuda Ditemukan Sudah Membusuk dalam kontrakan di Kiwahud Tobat Balaraja

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *