Serah Terima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni(BSR2TLH) di Kecamatan Rajeg

November 12, 2022
Sabtu, 12 November 2022


Tangerang --Melalui Program Gebrak pakumis tahun Anggaran Tahun 2022 Acara Serah terima dilaksanakan di Desa Sukamanah Kecamdilaksanakan diatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Rajeg H.AHMAD PATONI S.IP.MM.Ketua UPK Kecamatan Rajeg H.ABDUL HASAN.Dinas Perkim ARI.Kordinator Kabupaten ENCAM

Kepala Desa Sukamanah ROHADI KAMALUDIN Kepala Desa Pangarengan SUTIA ketua Rt Dan Rw Desa Sukamanah dan Pangarengan serta undangan yang mendapatkan program Gebrak Pakumis.

Acara di awali dengan pembukaan diteruskan dengan sambutan sambutan.

Sambutan pertama dari Ketua UPK kecamatan Rajeg dalam sambutannya alhamdulilah hari ini kita laksanakan serah terima Program BSR2TLH sebanyak 55 rumah di Desa Pangarengan 30 rumah dan di Desa Sukamanah 25.rumah.terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak terutama Kepala Desa Pangarengan dan Kepala Desa Sukamanah baik ketua Rt Maupun ketua Rw atas peran sertanya membantu kami UPK Kecamatan Rajeg dapat menyelesaikan program ini dengan sebaik baiknya tuturnya.

Sambutan yang kedua dari Kepala Desa Sukamanah ROHADI KAMALUDIN .

ROHADI KAMALUDIN Mengucapkan terim kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pemerintah Kecamatan Rajeg terutama UPK Kecamatan Rajeg sebagai pelaksana sehingga warga kami yg tadinya rumahnya kehujanan ada yang kebanjiran rumah ibu wulan sekarang sudah layak huni atas dasar bantuan dari pemerintah kabupaten Tangerang.

Semoga yang mendapatkan bantuan dapat merawatnya dengan baik jaga kebersihannya dan juga perawatannya.ungkapnya.

Ibu wulan salah saru penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pemerintak kabupaten Tangerang.terutama Bapak Camat Rajeg Bapak Lurah ROHADI KAMALUDIN Bapak Haji ABDUL.HASAN alhamdulilah rumah saya sekarang sudah layak huni dan tidak kebanjiran lagi dengan program ini sangat bermaanfaat bagi kami.

Semoga amal baik bapak bapak semuanya allah balas denga balasan yang baik.tuturnya

Saat awak media meminta statmen Camat Rajeg H.AHMAD PATONI.mengatakan untuk kegiatan hari ini adalah serah terima BSR2TLH dimana kecamatan Rajeg mendapatkan bantuan melalui program Gebrak Pakumis sebanyak 55 Rumah.di Desa Pangarengan 30 Rumah dan Di Desa Sukamanah 25 Rumah .

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Dinas perkim yang telah membantu warga Desa Pangarengan dan Desa Sukamanah yang tadinya mungkin rumahnya kebocoran dinding bolong bolong apa lagi rumah ibu wulan nih yang kebanjiran dan kami pun sempat memberikan bantuan ke ibu wulan disaat rumahnya kebanjiran.

Alhamdulilah sekarang rumahnya sudah layak huni .

Dan tolong kepada semua penerima bantuan jaga dan rawat dengan baik jaga lingkungannya supaya bersih dan sehat terutama sanitasinya

Karna proram ini tidak gampang perlu waktu perlu biaya dan lainnya tutupnya.

H.Upi.

Thanks for reading Serah Terima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni(BSR2TLH) di Kecamatan Rajeg | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Serah Terima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni(BSR2TLH) di Kecamatan Rajeg

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *