Sisa Baju di Badan, Si Jago Merah Lahap Habis Rumah di Patamuan Padang Pariaman

November 29, 2022
Selasa, 29 November 2022



Padang Pariaman -- Kebakaran rumah salah satu warga terjadi di Korong Mudiak Balai, Nagari Tandikat, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, Sebanyak 4 unit damkar dikerahkan ke lokasi.

"Iya benar kebakaran di Korong Mudiak Balai, Nagari Tandikat, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman kata petugas damkar Kabupaten Padang Pariaman,, saat dihubungi, Senin (28/11/2022).


Dugaan sementara, api diduga berasal dari Konsleting Listrik atau Arus pendek Listri yang ada di atas atap Rumah terbakar," kata Wali Nagari Tandikat (Saharudin). 


Dijelaskan Saharudin, peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Saudara  korban yakni Timatwati  (45) yang kebetulan rumah nya di depan rumah korban Wita. Timar saat itu mendengar Suara Ledakan seperti Petasana dari arah rumah korban pada pukul 13:00 wib (28-11-2022) 


Timar, melihat hal itu Timar langsung memanggil beberapa warga sekitar dan berupaya memadamkan api. Sebab rumah saat itu dalam keadaan kosong ditinggal korban ke mushala untuk sholat zuhur.


Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 15:00 Wib setelah unit pemadam kebakaran Kabupaten Padang Pariaman  tiba di lokasi dan membantu memadamkan api," ungkapnya.


Akibat peristiwa kebakaran itu, seluruh bagian rumah habis terbakar dengan kerugian material diperkirakan mencapai Rp 400 juta. Adapun barang-barang yang terbakar yakni 1 buah meja, 5 buah tempat tidur, 4 lemari pakaian beserta seluruh pakaian, 2 buah televisi, 1, 1 buah kulkas dan 2 buah BPKB Sepeda motor beserta surat surat berharga lainnya seperti Ijazah mulai dari SD hingga perguruan tinggi, serta surat-surat berharga lainnya.(Rio) 

Thanks for reading Sisa Baju di Badan, Si Jago Merah Lahap Habis Rumah di Patamuan Padang Pariaman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sisa Baju di Badan, Si Jago Merah Lahap Habis Rumah di Patamuan Padang Pariaman

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *