Terkait Dugaan Penyekapan Seorang Wanita Dilakukan Oknum Polisi di Kota Serang, Ini Keterangan Humas Polda Banten

November 30, 2022
Rabu, 30 November 2022



Serang -- Melalui siaran tertulis Kabid Humas Polda Banten, KBP Shinto Silitonga menjelaskan, Bidpropam Polda Banten telah bergerak cepat untuk merespons berita tentang penyekapan seorang wanita oleh oknum personel Polres Pandeglang di salah satu kost-an di Kota Serang, pada tanggal 21 November 2022 lalu.


Oknum inisial AG (35) telah diamankan Bidpropam Polda Banten untuk dimintai keterangan. Rabu (30/11/22). 


Dari hasil pemeriksaan awal, tidak benar terjadi penyekapan thd Sdri CY. 


_Keduanya diduga kuat mengkonsumsi narkoba yang bersumber dari Sdri. CY di kost-an tersebut. 


_Jika terbukti menyalahgunakan narkoba, oknum AG akan ditindak tegas tidak hanya dengan sanksi kode etik profesi Polri namun juga pidana sesuai UU No. 35 Tahun 2009 ttg Narkoba


_Sejalan dengan itu, penegakan hukum pasti juga dilakukan terhadap Sdri. CY atas pidana dalam UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkoba, akan ditangani oleh Satnarkoba Polresta Serang Kota. 


Sesuai perintah Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto untuk perang terhadap narkoba, maka Polda Banten tidak akan tebang pilih melakukan penegakan hukum terhadap penyalahguna narkoba, sebaliknya personel yang melanggar dipastikan menerima hukuman yang berlapis, tidak hanya pada sanksi internal juga dengan sanksi pidana.

Demikian bunyi keterangan tertulis yang disampaikan kepada kepada Tim awak  melalui pesan singkat WhatsApp, pada Rabu (30/11/2022). 

Narasumber : Kabidhumas Polda Banten KBP Shinto Silitonga

(BB/Tim) 


Thanks for reading Terkait Dugaan Penyekapan Seorang Wanita Dilakukan Oknum Polisi di Kota Serang, Ini Keterangan Humas Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Terkait Dugaan Penyekapan Seorang Wanita Dilakukan Oknum Polisi di Kota Serang, Ini Keterangan Humas Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *