Viral Video, Seorang Operator Loader di PT Rexcon Cikande Tewas Dengan Tubuh Terblender Mesin

November 15, 2022
Selasa, 15 November 2022

Serang -- Viral video dibeberapa grup Whatsapp menunjukkan bahwa adanya peristiwa diduga kecelakaan kerja di salah satu Perusahaan di Cikande, tepatnya PT Rexcon, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. 


Peristiwa mengenaskan tersebut, diketahui pada hari Selasa, tanggal 15 November 2022 pukul 09.10 Wib, yang menimpa seorang operator loader yaitu Adang Suryana AS (31) warga desa Penamping, Kecamatan Bandung, Serang - Banten. 


AS dinyatakan meninggal dunia dengan kondisi tubuh terblender mesin penggiling bata ringan. 


Menurut laporan informasi (lapsit) yang diterima, kronologis awal AS mengalami musibah pada Pukul 07.30 Wib korban Adang Suryana (AS) bersama teman nya Oman Nurjaman ON (35) warga Cikeusal akan membenarkan mesin gilingan bata ringan reject tersebut, setelah berhasil di perbaiki potongan besi tersebut terjatuh bersamaan dengan mesin hidup sendiri dan korban tergiling ke mesin tersebut.


Kejadian tersebut pun dilaporkan pada Pukul 08.00 Wib yang tempat kejadian perkara (TKP) di PT. Rexcon Indonesia yang diduga tempat terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia, yang awalnya mesin gilingan bata ringan reject mati dari semalam karena adanya potongan besi sehingga mesin tidak berjalan.


Dengan adanya kejadian tersebut korban atas nama Adang Suryana meninggal dunia dan tubuhnya terbelender mesin gilingan bata ringan reject.


Peristiwa tersebut telah mendapat banyak perhatian sejumlah masyarakat, namun minim nya informasi yang didapat media sehingga informasi detail peristiwa tersebut masih belum dapat dipastikan kejadian yang sebenar benarnya.(Red) 

Thanks for reading Viral Video, Seorang Operator Loader di PT Rexcon Cikande Tewas Dengan Tubuh Terblender Mesin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Viral Video, Seorang Operator Loader di PT Rexcon Cikande Tewas Dengan Tubuh Terblender Mesin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *