Warga Persoalkan Proyek Drainase di Kelurahan Pasuluhan Walantaka Diduga Dikerjakan dengan Asal Jadi

November 28, 2022
Senin, 28 November 2022


Kota Serang -- Proyek drainase yang dikerjakan oleh CV Izza Putra Briliant diduga dikerjakan asal asalan dan asal jadi, pasalnya, dari pengamatan di lokasi, contoh material yang digunakan seperti batu belah yang diduga bukan sesuai spesifikasinya di pergunakan untuk pemasangan saluran air atau drainase, pasir yang kadar lumpur nya tinggi pun di pergunakan untuk bahan untuk adukan pemasangan batu belah drainase tersebut.



Selain dikerjakan asal asalan, Warga Pasuluhan khususnya warga sekitar pun merasa terganggu dengan tumpukan bekas galian pondasi proyek drainase tersebut.


Terpantau dilokasi didepan Kantor Kelurahan tepatnya di sisi pagar sekolah dasar SD pasuluhan tumpukan tanah merah yang sengaja di turunkan di tempat itu. Sehingga ini dirasa sangat mengganggu aktivitas warga di kala berpapasan dengan kendaraan lain karena sempit oleh tumpukan tanah tersebut, dan licin dikala hujan. Minggu (26/11/22). 

Proyek drainase yang berlokasi di Kp Nangkabugang Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang yang di kerjakan oleh CV Izza Putra Briliant, dengan no kontrak :610/48/SPK/PL/SDA-DPUPR/2022.

Dengan Nilai anggaran, Rp 199,850,000, (Seratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).



Dan beberapa warga menyampaikan keluhan mereka kepada awak media, Sebab tanah bekas galian untuk masuk ke gang rumah warga tidak diperbaiki lagi sehingga menyulitkan warga untuk masuk ke gang mereka dengan tidak di pasang jembatan pada bekas galian tersebut.



Dalam hal ini warga memohon untuk pelaksanaan galian drainase ini untuk segera diselesaikan dan tidak asal jadi, agar bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lebih lama dan berharap agar proyek ini tidak menyulitkan serta mengganggu masyarakat setempat serta pengguna jalan lainya. 


Hingga berita ini tayang, pelaksana belum dapat dikonfirmasi.(AL/AD/Iing) 

Thanks for reading Warga Persoalkan Proyek Drainase di Kelurahan Pasuluhan Walantaka Diduga Dikerjakan dengan Asal Jadi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Persoalkan Proyek Drainase di Kelurahan Pasuluhan Walantaka Diduga Dikerjakan dengan Asal Jadi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *