Warga RW 01 Cikande Permai Kesal Sampah Rumah Tangga Menumpuk, Warga: Padahal Iuran Jalan Terus

November 15, 2022
Selasa, 15 November 2022

Serang -- Warga RT 02 RW 01 kesal lantaran sampah rumah tangga selama berhari hari tidak di angkut oleh petugas pengangkutan sampah. 



Kekesalan itu dilontarkan oleh beberapa warga, dengan bernada menyindir, "Beberapa hari sampah sudah tidak diangkut, tanpa alasan jelas," kata Warga


"Kalau tidak salah sudah ada 5 harian, baunya sudah tidak sedap tercium dan takut menimbulkan penyakit," tambahnya. Selasa (15/11/22). 



Senada dilontarkan oleh Warga RT 02 RW 01,  "Katanya pengangkutan sampah stop dulu, Iuran nya di di stop juga gak ya," timpalnya. 



Dikutip dari salah WhatsApp Grup Warga, pemberitahuan atau informasi pengangkutan sampah di RW 01 sementara di stop dengan alasan TPS di RW tersebut sampah sedang menumpuk dengan alasan mobil operasional PU rusak.



"Assalamualaikum kepada ketua rt 01 sd 08 , selamat siang semoga hari ini selalu di berikan kesehatan semuanya, sebelumnya mohon maaf, barusan saya terima informasi dari petugas sampah rw.01 bahwa dari sabtu, senin petugas sampah tidak ambil sampah alasannya untuk tempat penampungan sampah tps rw sudah penuh/tidak muat lagi, karena udah 4 hari truck pengangkut sampah dari PU tidak ambil alasan mobil bak truck jebol,/kropos 

Demikian informasi ini kami sampai , atas perhatian dan kerja sama kami ucapkan terima kasih 

Wassalam alaikum wr wb." tulis Salah satu Pokja di RT 01.


Ditimpali warga lainnya bertanya," Waduh sampai kapan ya?? 


"Terus iuran masih jalan gak nih? tanya warga lainnya. 


Disambut jawaban " Stop dulu lah," tulisnya.(Red)

Thanks for reading Warga RW 01 Cikande Permai Kesal Sampah Rumah Tangga Menumpuk, Warga: Padahal Iuran Jalan Terus | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga RW 01 Cikande Permai Kesal Sampah Rumah Tangga Menumpuk, Warga: Padahal Iuran Jalan Terus

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *