Diduga Lalai, Koordinator Supir Pengangkut Bata Ringan PT Power Block Indonesia di Kreo Jawilan Tewas Terseret Forklift

Desember 23, 2022
Jumat, 23 Desember 2022


Serang -- Seorang karyawan atau yang disebut sebagai Koordinator Sopir Pengangkut bata ringan tewas saat sedang melakukan pekerjaan di lokasi tempatnya bekerja, PT Power Block Indonesia (PT PBI) di Desa Kareo, Jawilan, Serang Banten.


Peristiwa itu terjadi, menurut Sumber yang mengetahui kejadian tersebut, mengatakan. 


"Kejadian tadi pagi jam 08:15 Wib, Supir yang bernama Entong lagi naliin terus tersenggol forklift terpeleset tepat jatuh nya di depan forklift lagi bawa palet terus supir itu tergusur lumayan jauh oleh Forklift yang lagi bawa palet sempat terdengar teriak juga korban spontan supir forklift itu  memberhentikan forklift nya," ujar Sumber. Kamis (22/12/22). 


Kejadiannya pas di dekat saya tadi langsung di bawa ke R.S Hermina, namun kabar nya, Bapak E tidak tertolong/meninggal dunia," tambahnya.


Sementara itu, Kapolsek Jawilan saat dikonfirmasi awak media, singkat mengatakan, Sedang dalam penanganan, "Sudah ditangani Polres Serang," ujarnya singkat. 


Sebelumnya, awak media mencoba menggali kepastian informasi adanya kecelakaan kerja di perusahaan tersebut, namun sayang, Pihak Security PT PBI mengahalau wartawan dengan melarang dan tidak memperbolehkan masuk, dengan aturan dan perintah pimpinannya.


Dihimpun dari berbagai sumber, Korban bernama Entong, warga Desa Pudar, Pamarayan, Serang Banten. 


Hingga berita dipublikasikan, Pihak Perusahaan PBI belum dapat dikonfirmasi.(Josh Munthe)

Thanks for reading Diduga Lalai, Koordinator Supir Pengangkut Bata Ringan PT Power Block Indonesia di Kreo Jawilan Tewas Terseret Forklift | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diduga Lalai, Koordinator Supir Pengangkut Bata Ringan PT Power Block Indonesia di Kreo Jawilan Tewas Terseret Forklift

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *