Kontraktor CV Arinda Pelaksana SMKN Baros Sudah Sejak Awal Lengkapi K3, Nyatakan Pekerjaan Sudah Sesuai

Desember 08, 2022
Kamis, 08 Desember 2022




Serang -- Pekerjaan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMKN Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, yang masih berlangsung saat ini sudah mencapai 90 persen, dan hampir rampung menyeluruh. 

Kontraktor pelaksana, CV ARINDA menyebut, bahwa Unit Sekolah Baru tersebut telah dikerjakan sesuai standar, baik secara bangunan gedung Sekolah, dan baik untuk para pekerja.

EM pelaksana saat ditemui dilokasi, di Kamis (08/12/22) mengatakan perihal Alat pelindung diri (APD) atau yang disebut Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) pihaknya telah menyiapkan sejak saat dilaksanakannya pembangunan. 


"Alat safety buat pekerja sejak awal, sudah disiapkan, dari, Helm, Rompi, Sepatu, Sarung tangan, dan Sepatu, dan Tali Pengaman, bahkan helm dan sepatu banyak kami siapkan buat Cadangan, jadi itu untuk kenyamanan, dan keselamatan dan kesehatan bagi pekerja kita," kata Pelaksana.


EM menambahkan, soal fisik bangunan, pihaknya sangat memprioritaskan mutu, kualitas, dan kekuatan bangunan sesuai spesifikasi bangunan.


"Jadi dari Kualitas, Mutu, Kekuatan, serta bahan bahan material kita prioritas kan, sehingga kita mengacu pada spesifikasi atau RAB yang sudah ada, sehingga, Unit Sekolah Baru ini akan dapat digunakan dengan baik nantinya," pungkasnya. 


Selanjutnya, dari kesimpulan diatas, pihak Kontraktor membantah sekaligus memberikan hak jawab seperti apa yang dimuat salah satu Media Online, bahwa pihak nya tidak memperlengkapi APD, dan lainnya.(Togar B)

Thanks for reading Kontraktor CV Arinda Pelaksana SMKN Baros Sudah Sejak Awal Lengkapi K3, Nyatakan Pekerjaan Sudah Sesuai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kontraktor CV Arinda Pelaksana SMKN Baros Sudah Sejak Awal Lengkapi K3, Nyatakan Pekerjaan Sudah Sesuai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *