Ormawa Undhari Gelar Pembekalan dan Raker: Kegiatan Kemahasiswaan Undhari Kian Produktif dan Menggeliat

Desember 05, 2022
Senin, 05 Desember 2022


Dharmasraya -- Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) mengadakan Pembekalan dan Rapat Kerja seluruh Ormawa (Organisasi Kemahasiswaan)  se-lingkungan Undhari.  Bertempat di Auditorium Dara Jingga kampus Undhari, Minggu (04/12/2022).


Menurut Presiden mahasiswa BEM-KM Undhari, pembekalan tersebut digelar untuk membekali para pengurus Ormawa dalam rangka persamaan persepsi dan merancang program kerja terukur dan dapat dirasakan dan bermanfaat langsung bagi civitas akademika Undhari dan masyarakat



Pada sambutannya Muhammad Iqbal Syafutra mengatakan bahwa pembekalan ini adalah pembekalan perdana, serentak diikuti Ormawa se-Lingkungan Undhari. "Besar harapan saya dengan adanya pembekalan ini kita semua sebagai pengurus Ormawa paham dengan tupoksi kerjanya masing-masing terutama untuk satu tahun kedepan ini" ungkap Iqbal.


Pada kegiatan pembekalan pengurus diberikan pembekalan mengenai teknik penyusunan program kerja. Mulai dari dasar pembuatan program kerja, output/pencapaian, pengaturan/pembagian kepanitiaan, pembagian tugas, jadwal pertemuan, dan evaluasi program kerja.



Dalam penyampaiannya, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd. mengemukakan pentingnya pembekalan dan dampak positifnya bagi kelangsungan ormawa Undhari untuk kedepannya. "Pembuatan program kerja perlu diselaraskan dengan visi dan misi kampus kita dan berhubungan dengan peningkatan kapasitas dan keahlian mahasiswa, tri darma perguruan tinggi dan juga ajang promosi kampus." Tutur Amar


Sementara itu, Sandi Laya salah seorang perserta kegiatan pembekalan yang juga merupakan Gubernur BEM Filkom Undhari, menyampaikan ke awak media, kegiatan pembekalan bagi Ormawa merupakan kegiatan positif, "sangat menginspirasi dan mencerahkan paparan dari narasumber, semoga kami dapat melahirkan program- program yang hebat, kegiatan kemahasiswaan Undhari kian produktif dan menggeliat." Pungkas Sandi. (AS)

Thanks for reading Ormawa Undhari Gelar Pembekalan dan Raker: Kegiatan Kemahasiswaan Undhari Kian Produktif dan Menggeliat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ormawa Undhari Gelar Pembekalan dan Raker: Kegiatan Kemahasiswaan Undhari Kian Produktif dan Menggeliat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *