PABPDSI Kecamatan Cikande Laksanakan Silaturahmi Akbar

Desember 18, 2022
Minggu, 18 Desember 2022



Serang -- Silaturahmi Akbar Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Cikande, dengan tema "Mempertegas posisi BPD untuk Pemerintah Desa yang lebih baik", bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (18/12/22).


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Forum BPD Kabupaten Serang, Inspektorat Kabupaten Serang, Wakil Ketua MPR-RI H. Yandri Susanto, S.Pt, Camat Kecamatan Cikande, Seluruh BPD Desa Se-Kecamatan Cikande, Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Cikande, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, Babinsa Koramil Cikande.


Ketua PABPDSI Kecamatan Cikande Hamidin HA dalam kesempatan nya mengatakan, Terima kasih kepada teman teman BPD Desa Se-Kecamatan Cikande yang sudah berkenan hadir dalam acara Silaturahmi Akbar ini, sehingga acara silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


" Semoga silaturahmi Akbar ini bisa memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja, tugas pokok dan fungsi BPD sebagai mana mestinya dan juga kita BPD dan Pemerintah Desa Harus berjalan bersama sama untuk membangun Desa agar lebih baik lagi," Ucap Hamidin HA.


Ditempat yang sama Acep Mahmudin ketua BPD Kabupaten Serang, Kami berharap mudah mudahan BPD Desa Se-Kecamatan Cikande yang hadir hari ini bisa membantu menjembatani semua permasalahan di Desa supaya Desa kita semakin membaik," Ucapnya.(Asep) 

Thanks for reading PABPDSI Kecamatan Cikande Laksanakan Silaturahmi Akbar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PABPDSI Kecamatan Cikande Laksanakan Silaturahmi Akbar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *