Pembangunan Jalan Paving Block Di Kp. Yuda Desa Mander Diduga Asal Jadi, dan Kanstin Kualitas Rendah

Desember 06, 2022
Selasa, 06 Desember 2022



Serang -- Pembangunan jalan lingkungan di Kampung Yuda Desa Mander, Kecamatan Bandung , Serang, diduga dikerjakan asal jadi, terlihat dari rongga rongga paving blok tidak dipasangi abu pasir sebagai pengunci, selain itu, pekerjaan tersebut diduga memakai kanstin kualitas rendah. 

Menurut keterangan warga,  Minggu, (05/12/22), " Pemadatan/amparan batu halus sangat minim dan kanstin nya pada remek pecah pecah ketika turun dari mobil sambil menunjukan kanstin yang memang terlihat rapuh dan pecah pecah," ungkapnya. 


Lanjut warga mengatakan," Mobil pertama kanstinya bagus pak"namun mobil yang kedua kanstin nya pada patah remek, kami terpaksa memasangnya karena tidak ada lagi," ungkapnya terlihat kecewa.

Saat di lokasi media tidak menemukan papan nama, "Pekerjaan yang baru selesai itu di duga kurang pengawasan karena hasilnya seperti pekerjaan yang sudah lama, terlihat konblok pada renggang kanstin nya pun sama dan bergelombang.


Dikonfirmasi , Senin (05/12), Digo yang mengaku sebagai pelaksana, mengatakan, " Ya pekerjaan seminggu lalu sudah beres,  Nanti saya bereskan lagi sama warga, karena kemaren saya sudah himbau untuk dibenahi," ujar Digo. 


Hingga berita ditayangkan, awak media masih berusaha konfirmasi ke pihak Desa Mander.(SM)

Thanks for reading Pembangunan Jalan Paving Block Di Kp. Yuda Desa Mander Diduga Asal Jadi, dan Kanstin Kualitas Rendah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pembangunan Jalan Paving Block Di Kp. Yuda Desa Mander Diduga Asal Jadi, dan Kanstin Kualitas Rendah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *