Polres Serang laksanakan Lat pra Ops Lilin Maung 2022

Desember 21, 2022
Rabu, 21 Desember 2022





Serang - Polres Serang Polda Banten melaksanakan Lat pra Ops (latihan pra operasi) Lilin Maung Tahun 2022. Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, bertempat di Aula Serbaguna Sarja Arya Racana Polres Serang. Rabu, (21/12/2022) pukul 11.30 wib.


Lat pra Ops diikuti sebanyak 62 personel Polres Serang yaitu Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, seluruh Pejabat Utama Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang dan personel yang terlibat dalam Sprint Ops Lilin Maung 2022.


Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno mengatakan Liat pra Ops ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan guna menyatukan visi misi dalam pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Hukum Polres Serang ujar Rahmat .


Karena itu saya memerintahkan kepada seluruh peserta lap praop untuk mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan kepada para pelatih agar menyiapkan materi pelatihan dengan baik dan pelajari studi kasus terkait hambatan atau tantangan yang terjadi pada pengamanan operasi lilin tahun sebelumnya, sehingga untuk pelaksanaan implementasi di lapangan nanti tidak terjadi kendala atau hambatan yang berarti ungkapnya.


Saya harapkan pelatihan ini juga bisa dijadikan momentum bagi kita untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi sehingga pada pelaksanaannya nanti kita bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Polres Serang laksanakan Lat pra Ops Lilin Maung 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang laksanakan Lat pra Ops Lilin Maung 2022

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *