Rohim si Anak Yatim Piatu Dapat Bantuan Dari Pemerintah - Dinsos Pandeglang

Desember 28, 2022
Rabu, 28 Desember 2022



Pandenglang -- Setelah viral di beberapa media dengan mirisnya seorang anak Sekolah Dasar yang ketika pulang sekolah dengan menakai baju seragam sekolah nya membawa karung dan memungut barang rongsokan untuk kebutuhan jajan di sekolah untuk besok harinya  dan sekarang Allhamdullilah Rohim si  Anak Yatim Piatu Dapat Bantuan Dan Perhatian Dari Pihak Pemerintah.Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.


Dikatakan oleh pihak keluarga  Kakeknya,Rohim" Allhamdullilah dengan adanya peduli bantuan serta perhatian dari pemerintah kabupaten pandeglang yang melalui Dinas Sosial Pandeglang telah  memberikan langsung ketempat kami ucapnya kepada awak media,Rabu (28-12-2022).


Masih dikatakan walaupun dengan  beberapa barang bantuan untuk Rohim ini sudah merasa senang dan kami sangat bersyukur sekali bahkan dari pihak desa pun selalu  dapat bantuan singkatnya,Kakek Rohim.


Begitupun di jelaskan oleh TKSK cibitung,Engkos Kosasih"Dalam pemberian bantuan ini kami berikan langsung bersama wakil dari dinas sosial Bu Susi pendamping PKH ,TKSK,Prades dan dari Kecamtan cibitung yang di wakili oleh MP.Sanata.


Bantuan yang kami berikan seperti, berupa Sembako,Alat tidur ,Pakaian dan Puring semoga bantuan ini dapat membantu rohim serta semoga si anak yatim ini rohim merasa dirinya ada yang memperhatikan serta merasa ada yang peduli sehingga semangat dirinya untuk tegar dan terus berjuang di kehidupan nya kedepan menjadi anak yang menjadi generasi penerus orang tua serta mencapai cita2 yang diharapkan nya.


Dan disamping itu untuk bantuan serta persiapan   membangun rumah untuk tinggal keluarga rohim bersam kakek nenek nya pun yang sekarang sudah mulai terkumpul bahan matrialnya insaallah dan mungkin dapat terlaksana pungkas nya,Enkos Kosasih"



Reporter : Abro-Jali

Thanks for reading Rohim si Anak Yatim Piatu Dapat Bantuan Dari Pemerintah - Dinsos Pandeglang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Rohim si Anak Yatim Piatu Dapat Bantuan Dari Pemerintah - Dinsos Pandeglang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *