Wujud Kepedulian Polri, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Desember 31, 2022
Sabtu, 31 Desember 2022

 


Lubuk Alung, Padang Pariaman -- Satlantas Polres Padang Pariaman yang di pimpin oleh Iptu Adi Suhendra STrk melaksanakan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah pada salah satu rumah warga yang kurang mampu di Korong Rawang Aia Tajun Kec. Lubuk alung Kab. Padang Pariaman.


Kegiatan ini bisa terlaksana berkat adanya informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Hendri yang menyampaikan bahwa ada salah satu rumah warga binaannya yang tidak layak huni.


Mendapati informasi tersebut Kasat Lantas Iptu Adi bersama personil mensurvei rumah warga tersebut dan benar didapati bahwa rumah tersebut tidak layak huni. Oleh karna Iptu Adi memutuskan untuk membedah rumah tersebut agar bisa dihuni.


Iptu Adi mengatakan Lama pengerjaan rumah tersebut memakan waktu lebih kurang 2 bulan, dan alhamdulillah pada hari ini Jumat, (30/12/2022) pengerjaan rumah pun selesai dan sudah bisa ditempati oleh keluarga tersebut. Yang mana pada peresmiannya langsung di hadiri bapak Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko SH SIK MH


Kapolres Padang Pariaman AKBP M.Qori Oktohandoko mengatakan kegiatan bedah rumah yang dilakukan pihaknya merupakan inisiatif oleh Kasat Lantas sendiri yakni Iptu Adi dan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.


"Dimana rumah yang kita bedah ini juga sering membantu kegiatan Polri khususnya Polres Padang Pariaman dalam rangka percepatan vaksinasi 6 sampai setahun yang lalu", ujar Kapolres.


Kapolres berharap, apa yang dilakukan Iptu Adi beserta personil Satlantas Polres Padang Pariaman dapat mendatangkan berkah dan bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.



Sementara itu pemilik rumah Zamzami (46) mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Bapak Kapolres dan Kasat Lantas atas bantuannya dalam hal bedah rumahnya


"Kami sekeluarga mengucapkan rasa terima kasih yang begitu dalam kepada bapak Kapolres dan Kasat Lantas yang telah membedah rumah kami menjadi layak huni" ujar Zamzami.


"Semoga kebaikan bapak bapak dapat dibalas allah dengan rezki yang melimpah, amin" tutup Zamzami.(Rio) 

Thanks for reading Wujud Kepedulian Polri, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wujud Kepedulian Polri, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *