Anggota DPRD Tanggamus Dapil 1 Praksi PKB, H.NUZUL IRSAN S.E, Laksanakan Rises di Pekon Srikaton

Januari 23, 2023
Senin, 23 Januari 2023



SEMAKA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Praksi PKB Kabupaten Tanggamus Dari Daerah Pemilihan Dapil 1, H.NUZUL IRSAN S.E, menggelar jaringan aspirasi ( Rises) 1 masa sidang 1 dipekon srikaton 20/12/2022.


Dalam rises yang dilaksanakan dipekon srikaton kecamatan Semaka, dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat baik dari tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.


Masa rises merupakan masa penting, yang secara fungsional sebagai sarana menjaring aspirasi masyarakat. Rises 

merupakan kewajiban penting bagi setiap anggota DPRD dalam menjaring aspirasi masyarakat.


Masyarakat Pekon srikaton secara langsung menyampaikan Aspirasi mereka kepada anggota DPRD, H.NUZUL IRSAN S.E, apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.


1. Memohon untuk keamanan masyarakat yang selama ini membuat mereka resah dengan adanya sering terjadi pembegalan, pencurian, sama seperti Pekon-pekon yang lain.


2. Memohon bantuan tiyang lampu penerang jalan 5 batang


3. Memohon bantuan alat bala voli untuk kegiatan karang taruna Pekon srikaton.


4. Memohon bantuan normalisasi aliran sungai way Simpur Pekon srikaton.


Kami sangat berterimakasih atas kehadiran H.NUZUL IRSAN S.E, ditengah-tengah masyrakat Pekon srikaton besar harapan kami agar apa yang sudah kami sampaikan bisa diperjuangkan dan terealisasikan oleh pemerintah kabupaten tanggamus," ujar Dayat RT setempat.


 semoga apa yang jadi keluhan kami untuk keamanan yang sering terjadi nya pembegalan dan pencurian selama ini, yang selalu meresah kan masyarakat srikaton dan masyarakat pekon- Pekon yang lainnya," semoga ada  buat kami," ujar poniyati  warga setempat.


," Masyarakat umum nya di Pekon Srikaton ini dan masyarakat pekon-pekon yang lain yang sudah banyak menyampaikan secara langsung kepada saya, jangan pernah merasa takut, dan jangan diam kalau kita merasa kehilangan atau dibegal untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, karna dasar dari masyarakat yang sudah melapor kepihak berwajib bisa untuk saya pertanyakan kepada pihak berwajib untuk segera menindak lanjuti apa yang sudah membuat masyarakat resah karna adanya pembegalan di jalan-jalan yang sepi dan pencurian," ujar NUZUL IRSAN S.E.


" Saya ucapkan banyak berterimakasih kepada masyarakat yang telah berkenan menyampaikan aspirasinya, saya juga selalu siap untuk memperjuangkan apa yang selama ini jadi keluhan masyarakat demi terwujud nya keamanan dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.(Rifan Yoga)

Thanks for reading Anggota DPRD Tanggamus Dapil 1 Praksi PKB, H.NUZUL IRSAN S.E, Laksanakan Rises di Pekon Srikaton | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggota DPRD Tanggamus Dapil 1 Praksi PKB, H.NUZUL IRSAN S.E, Laksanakan Rises di Pekon Srikaton

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *