Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Wanita Inisial BL Akan Dilaporkan ke APH

Januari 16, 2023
Senin, 16 Januari 2023



Tangerang - Telah beredar luas video berdurasi 0,58 detik, salah satu wanita muda diketahui bernama Bela, diduga menghina atau melecehkan profesi wartawan dengan nada keras dan mengeluarkan bahasa tak pantas, lokasi video tersebut di kantin kantor Sekretariat Daerah Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang pada hari Kamis Tanggal 12 Januari 2023 malam.


Isi dari video tersebut, ucapan ucapan dari wanita muda tersebut mengatakan, loe wartawan ngapain kesini anj**g, bahkan terdengar suara pecahan botol, dalam  keadaan mabuk.


Kemudian, ada lagi video lainnya yang juga viral berdurasi 0,29 detik, dimana wanita muda tersebut meminta maaf kepada APH (Aparat Penegak Hukum) tidak terdengar ucapan  minta maaf yang ditujukan khusus kepada para wartawan yang berada di seluruh Indonesia.


Advokat Ferry Anis Fuad, SH, MH, yang juga aktifis dan advokat BN angkat bicara, terkait ucapan wanita muda tersebut merupakan pelecehan terhadap profesi wartawan dan ini harus ada tindakan tegas dari APH. Serta menurut Ferry yang juga selaku penasehat hukum di salah satu media online, ia akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib dan harus di proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI.


"Pemilik kantin pun harus bertanggung jawab, karena itu merupakan kantin Setda Kabupaten Tangerang yang seharusnya dijaga nama baik Pemerintahan Kabupaten Tangerang, ini malah mencemarkan nama baik Setda Kabupaten Tangerang," ucap Ferry Anis. (Red) 

Thanks for reading Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Wanita Inisial BL Akan Dilaporkan ke APH | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Wanita Inisial BL Akan Dilaporkan ke APH

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *