Direktur Pt. Minamas Plantation Kini Tuai Banyak Pujian

Januari 08, 2023
Minggu, 08 Januari 2023

 

Jakarta -- Dr  Yustinus Lambang Saputro AK.,S.H,MBA.,LLM, Direktur Keuangan PT. Minamas Plantation, tuai pujian, dan kini menjadi sorotan publik. 


Diketahui Pt. Minamas pelantatiaon yang kini di kelola Yustinus, memiliki  65 perkebunan, 22 pabrik yang beroperasi di Sumatera dan Kalimantan serta Sulawesi dengan total Tenaga Kerja 25 ribu orang.


Yustinus Lambang Saputro yang akrab disapa Bung Yus itu kini telah menciptakan sejarah dan warna baru bagi dunia Hukum di Republik Indonesia. Dirinya menjabat Direktur dengan jumlah tenaga kerja sebanyak  25.000 karyawan.


Tidak hanya menjabat Direktur di Perusahan besar, Yustinus Lambang Saputro juga berfropesi sebagai Lawyer yang tergabung di Organisasi Advokat Peradin.


“Saya sebagai advokat akan mematuhi aturan hukum yang berlaku dan serta teguh mentaati kode etik advokat, sebagai rel untuk menjalankan profesi ini di samping saya juga sebagai salah satu Direksi pada perusahaan,” kata Bung Yus Minggu (08/01).


Sementara itu, Managing Patners Litigation kantor hukum ANF & Partner’s AHU-0000456-AH.01.22 Tahun 2022), Dr © Syamsul Jahidin., S.i.kom., S.H., M.M, mengucapkan selamat kepada Bung Yus terhadap penyumpahan dan pelantikan sebagai advokat, Abang, Kakak, Rekan sejawat, rekan satu angkatan. Angkatan Ke VII Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 UTA’45 Jakarta (S3 Hukum), Dr © Yustinus Lambang Saputro, AK.,S.H.,MBA.,LLM.


Menurut Syamsul Jahidin advokat asal Mataram yang memilik kantor Hukum di tangerang, sebagai advokat, ia merasa ini adalah salah satu hal yang luar biasa dalam warna dan perkembangan profesi Hukum di Republik Indonesia ini.


“Abang saya atau yang akrab kami sapa “Bung Yus” adalah pribadi yang Humble, pribadi yang Excellent, walau saya sekalipun dengan beliau satu angkatan di UTA’45 Jakarta, beliau adalah seseorang Direksi di salah satu perusahaan besar yang kita pahami kelasnya sudah berbeda dengan saya,” kata Syamsul Jahidin Managing Patners Litigation kantor hukum ANF & Partner’s.


Salah seorang Direksi Perusahaan besar yang dilantik dan Penyumpahan sebagai advokat, meski berbeda Organisasi Advokat, Syamsul Jahidin merasa bangga atas “Bung Yus” yang telah di sumpah menjadi Advokat pada 15 Desember 2022 lalu di Pengadilan Tinggi Banten.


“Akan tetapi beliau “Bung Yus” tetap rendah hati dengan pada saat kami berdiskusi, kami bertukar pikiran dan saya menyatakan beliau “Bung Yus” pribadi yang Baik dan Excellent, gak ada obatnya deh abang dan senior ku itu “The Best sangat,” ungkapnya sambil tersenyum.(HD) 

Thanks for reading Direktur Pt. Minamas Plantation Kini Tuai Banyak Pujian | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Direktur Pt. Minamas Plantation Kini Tuai Banyak Pujian

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *