Kapolda Banten Ikuti Video Conference Perayaan Natal Polri 2022

Januari 30, 2023
Senin, 30 Januari 2023



Serang - Melalui sarana video conference, Polda Banten mengikuti zoom meeting Perayaan Natal Polri 2022 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten pada Senin (30/01).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dihadiri Pejabat Utama Mabes Polri dan diikuti Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, Pejabat Utama Polda Banten beserta jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia melalui zoom meeting. 


Rudy membenarkan hari ini dirinya mengikuti kegiatan zoom meeting Perayaan Natal yang dipimpin langsung Kapolri. "Hari ini saya bersama Wakapolda dan Pejabat Utama mengikuti zoom meeting Perayaan Natal Polri 2022," kata Rudy.


Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, khususnya kepada panita yang telah menyiapkan acara dengan sangat bagus. "Natal kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya karena suasana masih pada pembatasan Covid-19, namun pada Natal kali ini pemerintah telah memberikan kesempatan beribadah dengan jumlah 100%," katanya.


Lebih lanjut, Listyo mengatakan toleransi beragama di Indonesia sangat baik. "Saat Perayaan Natal saya melihat ada banser yang ikut melaksakan pengamanan bersama polisi," tambah Listyo. (*/Red) 

Thanks for reading Kapolda Banten Ikuti Video Conference Perayaan Natal Polri 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolda Banten Ikuti Video Conference Perayaan Natal Polri 2022

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *