Kelurahan Sindangsari Adakan Musrenbangkel Tahun Anggaran 2024

Januari 30, 2023
Senin, 30 Januari 2023


Tangerang -- 30 januari 2023 Acara musrenbang kel.di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sindang sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara Musrenbangkel Lurah Sindangsari H.DENI SEPTIAWAN.S.Sos.M.Si.Sekcam Pasar Kemis ANDI SULAEMAN.S.STP.Anggota DPRD Kabupaten Tangerang AW.MAULANA.dari Fraksi Partai Amanat Nasional.Sekel.sindang sari.kasi pemberdayaan Ibu HAJAH NURFAH babinsa dan binamas Sindangsari Ketua Rw dan Rt para Kepala Sekolah SD dan SMP LPM KARANG TARUNA Kepala Puskesmas Pasar kemis dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Lurah sindangsari mengatakan menitik beratkan kepada pembangunan dikelurahan sindangsari pada pembangunan sarana pendidikan yang masih kekurangan ruangan kelas pembangunan bedah rumah dan jalan lingkungan yg belum terakomodir dan masih banyak kegiatan yang belum tuntas semoga di tahun 2023 ini dapat terealisasi.

Dan dengan adanya musrenbangkel ini semoga usulan usulan dari rt dan rw juga daei instansi lainya dapat direalisasikan untuk anggaran 2024 nanti ungkapnya.

Sekcam Pasar Kemis ANDI SULAEMAN.memaparkan dalam musrenbangkel ini silahkan ajukan atau usulkan pada hari ini di tampung dan direkap oleh tim musrenbang kel nanti di bawa ke tingkat kecamatan.

Semoga semua ajuan atau usulan usulan dapat terakomodir dan direalisasikan di tahun 2024 .tutupnya. Hj Upi

Thanks for reading Kelurahan Sindangsari Adakan Musrenbangkel Tahun Anggaran 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kelurahan Sindangsari Adakan Musrenbangkel Tahun Anggaran 2024

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *