Kepala Desa Cemplang Terkesan Menghindar Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Januari 24, 2023
Selasa, 24 Januari 2023



Serang -- Kepala desa (Kades) desa cemplang kecamatan jawilan kabupaten serang provinsi banten terkesan menghindar diduga alergi terhadap wartawan disaat wartawan kontrol sosial hendak silaturahmi   sekaligus konfirmasi terkait perkembangan desa baru-baru ini.


Dalam rangka silaturahmi ataupun kontrol sosial tentu sangatlah penting dan dijaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu di beritakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah, selain itu media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilndungi oleh undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.


Namun justru yang terjadi malah sebaliknya pada pemerintahan kades cemplang sekarang ini, sangat di sayangkan terkesan menghindar diduga alergi terhadap wartawan pada saat didatangi wartawan langsung pergi hendak konfirmasi terkait perkembangan program-program desa, saat ditanya pak mau kemana, "saya ada perlu ke rangkas ada rapat, "Singkatnya selasa, 24/01/2023.


Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan kades tersebut, sampai-sampai diduga sangat enggan ketika didatangi wartawan.


Hingga berita ini di tayangkan kepala desa belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.



ALI Imron

Thanks for reading Kepala Desa Cemplang Terkesan Menghindar Diduga Alergi Terhadap Wartawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kepala Desa Cemplang Terkesan Menghindar Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *