Kepsek dan Komite SDN Julang Klarifikasi Soal Musyawarah Walimurid Tentang LKS

Januari 09, 2023
Senin, 09 Januari 2023



Serang -- Disebut tidak pernah gelar musyawarah antara pihak Sekolah, yaitu Kepala Sekolah dan Komite Sekolah SDN Julang dengan Walimurid perihal pemesanan Buku lembaran kerja siswa (LKS) semester II tahun 2023.

Kepala Sekolah, SDN Julang Nurbanudin, mengatakan,

 " Sebelumnya Saya dan Komite beserta para Walimurid sudah melakukan musyawarah rapat bersama, perihal apa yang dikaitkan dengan Walimurid soal pesanan LKS" ujar Kepsek. Senin (9/1/23) saat ditemui di Ruang Kerja nya.


Terkait pengadaan LKS itu untuk para Siswa siswi lebih kepada mendongkrak mata pelajaran sekolah saat dirumah, dan itu tidak pernah ada paksaan, Bagi siswa yang mau pesan dan tidak," terang Kepsek. 


Senada dikatakan Komite, Sebelumnya Pihaknya sudah melalui rapat bersama para orang tua untuk pemesanan buku sekolah.


"Berdasarkan hasil musyawarah Kami komite Sekolah, memang memberikan pesanan kepada Wali murid, untuk yang mau pesan bawa surat pesanan yang sudah tanda tangani komite, yang tidak pesan tidak mengambil, tidak ada paksaan, untuk menunjang pembelajaran di rumah," Sambung Komite. 


Komite Sekolah menampik soal Walimurid tidak pernah di Musyawarahkan, "Kami selalu mengundang semua para orang tua siswa atau Walimurid untuk ikut rapat, tapi terkadang yang datang hanya Ibu ibunya, Ayahnya tidak hadir, jadi sehingga terjadi Miss Komunikasi diantara Walimurid dengan Komite, tapi alhamdulillah semua sudah di luruskan, dan Walimurid memahaminya untuk kebaikan siswa siswi dalam proses belajar mengajar, " tutup Komite.(Red)

Thanks for reading Kepsek dan Komite SDN Julang Klarifikasi Soal Musyawarah Walimurid Tentang LKS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kepsek dan Komite SDN Julang Klarifikasi Soal Musyawarah Walimurid Tentang LKS

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *