Neneng Rohani Bersinergi Dengan:DDS , BAZNAS Dan DPD GML Tanggamus ,Bagikan Korsi Roda

Januari 03, 2023
Selasa, 03 Januari 2023



Kota Agung -- Pemerintahan  Pekon kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus , bersinergi dengan berbagai pihak dan Dinas terkait di wilayah kabupaten Tanggamus,


Dua korsi roda dan satu pasang tongkat, saluran bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanggamus. Kepada tiga orang pengguna manfaat. Kepada orang cacat dan penyandang disabilitas. Mulyani (9), Heriansyah (35) dan Ermayanti (41). 


Menyalurkan bantuan BAZNAS Tanggamus. Atas usulan Kakon Kota Agung, Neneng Rohani bersama Ketua DDS Tanggamus, Bayu dan DPD GML Tanggamus. 


Hadir pada acara tersebut Kakon Kota Agung Neneng Rohani dan jajaran aparatur Pekon, Babinsa Koramil Kota Agung, Bendahara DPD GML Tanggamus, Ketua Divisi Sosial DPD GML Tanggamus. Di RT,13, Dusun Jualang Atas dan RT.04 Dusun Induk Pekon Kota Agung. Selasa, 3 Januari 2023.


Neneng Rohani didampingi Ketua DDS Tanggamus dan Jajaran DPD GML Tanggamus. Menjelaskan pada media ini, bantuan ini dari BAZNAS Kabupaten Tanggamus. Kakon berharap agar bantuan ini bermanfaat bagi penerima manfaat. Harapannya, agar kedepannya dinas-dinas terkait seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus. Dapat memberikan bantuannya kepada masyarakat Pekon Kota Agung Tanggamus.


" Terima kasih kepada Bupati Tanggamus, Bunda Dewi Handayani. Pihak BAZNAS Kabupaten Tanggamus, DDS Tanggamus dan GML Tanggamus. Atas batuan ini. Semoga kedepannya kita semua senantiasa bersinergi dan bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan sosial Masyarakat, demikian harapannya. (Rifan Yoga) 

Thanks for reading Neneng Rohani Bersinergi Dengan:DDS , BAZNAS Dan DPD GML Tanggamus ,Bagikan Korsi Roda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Neneng Rohani Bersinergi Dengan:DDS , BAZNAS Dan DPD GML Tanggamus ,Bagikan Korsi Roda

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *