Partai Gelora Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi & Kick Off Pencalegan

Januari 22, 2023
Minggu, 22 Januari 2023


Serang -- Dengan semakin dekatnya pemilu 2024 partai gelora kabupaten serang sudah memulai melakukan kegiatan-kegiatan terkait persiapan pemilu tersebut. Kali ini bertepatan dengan hari minggu 22 Januari 2023 Partai Gelora Kabupaten Serang melakukan Konsolidasi & memulai Kick Off pencalegan secara terbuka. 


Acara tersebut di lakukan diRumah salah satu Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Dapil 1 yaitu Ibu *Hj.Eti Jarniyah* yang beralamat di Ds.Sujung Kec.Tirtayasa Kab.Serang. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua, Sekjend, Dan Bendahara DPD serta BPH(badan pengurus harian) DPD yang lain. 


Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang, *Sendi Ardianto* Mengatakan dengan di mulainya KickOff pencalegan secara terbuka ini di harapkan banyak tokoh-tokoh potensial dari setiap daerah di Kabupaten Serang bisa bergabung bersama Partai Gelora sebagai Bacaleg. 

'Saya Berharap dengan dimulainya kick off ini banyak tokoh potensial yang bergabung bersama gelora, sehingga bisa memudahkan partai gelora untuk mendapatkan tiket kursi dari setiap dapilnya'. 


Selanjutnya terkait Para Bacaleg yang sudah resmi mendaftar di partai Gelora, Sekjend Gelora Kabupaten Serang, *Yuda AB Ihsan* mengatakan sudah kurang lebih belasan Bacaleg yang terdaftar dan terbagi ke semua dapil di Kabupaten Serang 

'Alhamdulillah Sampai sekarang sudah ada belasan Bacaleg yang mendaftar di Partai Gelora dan semuanya terbagi ke semua dapil, baik itu dapil 1 sampai dapil 5', Sambung Yuda.


Ketua Sendi menambahkan untuk pendaftaran Bacaleg pada tahap pertama ini akan di tutup pada Akhir bulan Februari. 'Untuk pendaftaran Bacaleg tahap pertama ini dimulai Januari sampai dengan Akhir Februari nanti, tapi ini kondisional ada peluang waktu tersebut bisa di perpanjang', Lanjut Sendi. 


Selanjutnya Ibu *Hj.Eti Jarniyah* selaku tuan rumah acara kegiatan tersebut merasa suatu kehormatan karena di tunjuk menjadi tuan rumah pada acara konsolidasi tersebut

'Suatu Kehormatan bagi saya sudah di percaya oleh para pengurus DPD untuk menjadi tuan rumah dalam acara ini, dan mohon maaf apabila sambutan dan jamuan nya kurang memadai'. Sambung Ibu *Hj.Eti Jarniyah* yang sudah mantap untuk menjadi Bacaleg di Dapil 1 Kabupaten Serang.(Engkus) 

Thanks for reading Partai Gelora Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi & Kick Off Pencalegan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Partai Gelora Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi & Kick Off Pencalegan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *