Pemerintahan Desa Sukamanah adakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

Januari 25, 2023
Rabu, 25 Januari 2023


Tangerang -- Bertempat di Aula Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Rabu (25/1/23). 

Dalam acara Musrenbangdes Hadir Kepala Desa Sukamanah ROHADI KAMALUDIN.

BPD Desa Sukamanah Babinsa dan Binamas Desa Sukamanah, pendamping Lokal Desa, Para ketua Rw dan Ketua se Desa SukamanahTim.Musrenbangdes Tingkat Kecamatan Rajeg, para Kader Pkk dan Pos yandu Desa Sukamanah.

Dalam.acara musrenbangdes dimulai dengan sambutan BPD Bapak Iwan dimana BPD mengharapkan dalam usulan usulan para ketua Rw dan Rt untuk dapat mengedepankan usulan dari warga yang sangat urgent terutama jalan paving blok dan hotmix dan sarana pembuangan air limbah sarana air bersih yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat paparnya.

Kepala Desa Sukamanah ROHADI KAMALUDIN dalam sambutanya mengatakan kepada ketua Rw dan Rt dapat bekerja sama dengan baik jaga nama baik Rw Rt nama baik Desa Sukamanah

Dan tolong usulkan apa yang menjadi kebutuhan warga yang ada di lingkungan apakah itu sarana jalan lanjutan pembuatan sarana air bersih sarana sarana yang lainnya dan insya allah akan kami tampung dan diusulkan melalui musrenbang Tingkat Kecamatan kita berharapa mudah mudahan usulan usulan dari semua ketua rw dan Rt dan di realisasi oleh pemerintah Kecamatan Rajeg dan Pemerintah  Kabupaten Tangerang.ungkapnya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Rajeg H.AHMAD SOBARI.Skm.M.si.dalam.pemaparannya mengatakan kepada ketua rw dan Rt ini kita musrenbang untuk usulan tahun 2024.

Untuk itu usulkan saja apa yang menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang ada dilingkungan rt .

Jangan pernah bosan bosan untuk tetap mengusulkan apa froritas pembangunan di lingkungan rt terutama pembangunan di Desa Sukamanah tutupnya.

Hal senada dibenarkan Oleh Pendamping Lokal Desa Bapak.ARI.

ARI Menuturkan sebagai pendamping lokal Desa saya akan berusaha bekerja sama dengan pemerintahan Desa Sukamanah dan Pemerintahan Kecamatan Rajeg supaya usulan usulan pembangunan yang ada di Desa sukamanah dapat terrealisasi ungkapnya.

H.Upi.

Thanks for reading Pemerintahan Desa Sukamanah adakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemerintahan Desa Sukamanah adakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *