Polresta Kabupaten Tangerang Olah TKP Laka Lantas Korban Meninggal Kendaraan Roda Dua

Januari 22, 2023
Minggu, 22 Januari 2023

Bhinnekanews71.com.Kejadian Laka Lantas sekitar dua minggu yang lalu minggu dini hari tanggal 8 Januari 2023 pukul 03.30 WIB antara pengendara motor bernama Sanim yang menabrak belakang Mobil Fuso MAN dengan plat nomor B 9656 TEH milik PT. Timur Terang Logistics yang di parkir sembarang di badan jalan nasional yaitu Jl. Raya Serang KM 35 Kp. Careme RT. 005/004 Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.(21/1/2023) 



Korban Laka lantas dengan nama Sanim Warga Kp. Cilutung Baros RT. 004/001 Desa Curug Panjang Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak,Banten yang Luka Berat sempat ditangani di Klinik Dian Medika Jayanti akhirnya di rujuk ke RSUD Tobat Balaraja dan di rujuk kembali ke Rumah Sakit Shu Chi Paramita Cangkudu,Balaraja.



Karena alasan dari keluarga korban jauh dari tempat tinggal akhirnya dirujuk kembali ke RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung akan tetapi berselang satu minggu lamanya di rawat inap di RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung korban meninggal dunia.



Team media yang ada di TKP pada waktu Laka Lantas terjadi di beri kabar melalui telepon Whatapp oleh saksi Andi bahwa Korban Laka Lantas atas nama Sanim telah meninggal dunia,Setelah dapat kabar awak Media mendatangi Pool PT. Timur Terang Logistics,untuk memberi kabar bahwa korban Laka lantas yang menabrak belakang Mobil milik PT. Timur Terang Logistics telah meninggal dunia.



Di tempat terpisah istri Korban Septiyani ketika diwawancarai oleh awak media, dengan sangat geram berkata," Dari awal suami saya di rawat tidak ada satu pun dari pihak perusahaan PT. Timur Terang Logistics yang mendatangi korban ke rumah sakit ," Dengan tidak adanya  itikad baik dari pihak perusahaan PT. Timur Terang Logistics akhirnya Septiyani melaporkan melalui Kuasanya ke pihak Laka Lantas Polresta Kabupaten Tangerang Pada Hari Sabtu 21 Januari 2022.



Dari Pihak Laka Lantas Polresta Kabupaten Tangerang setelah menerima laporan,di hari yang sama malamnya pun bergerak cepat langsung mendatangi TKP tempat terjadinya Laka Lantas.Dari hasil olah TKP dengan maksud untuk melengkapi dari bukti laporan dari kuasanya istri korban,olah TKP berjalan lancar.


Masih kata septiyani ," Saya berharap semoga dari Pihak PT. Timur Terang Logistics masih punya hati nurani dan kemanusian serta punya itikad baik dengan disebabkannya terjadinya Laka Lantas yang menyebabkan suami saya kehilangan nyawanya".tutupnya.(AJP)

Thanks for reading Polresta Kabupaten Tangerang Olah TKP Laka Lantas Korban Meninggal Kendaraan Roda Dua | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polresta Kabupaten Tangerang Olah TKP Laka Lantas Korban Meninggal Kendaraan Roda Dua

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *