Polsek Pasar Kemis Giat Gelar Jumat Curhat dengan Pengurus DKM AL MUHAJIRIN

Januari 13, 2023
Jumat, 13 Januari 2023


Tangerang -- Kapolsek Pasar Kemis KOMPOL MARYADI SIK.MH.bersilaturahmi dengan Pengurus DKM Al muhahirin di saung Mesjid Taman Buah Desa sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Jum'at 13 Januari 2023.

Sambil bersilaturahmi dan ramah tamah Kapolsek Pasar Kemis mendengarkan masukan dan curhatan dari jamaah Mesjid yang hadir dengan menitik beratkan tentang keamanan yang selama ini banyak meresahkan masyarakat.

Program Jumat Curhat yang di canangkan Kapolri sampai Kapolda ,Kapolres serta kami dari Kapolsek langsung melaksanakan bersama Binamas Sukamantri MASHABI dan Ketua DKM.AL.MUHAJIRIN Ustadz HAMZAH dan anggota DKM lainnya sambil ngopi bareng Kapolsek memberi masukan agar masyarakat tidak segan segan untuk memberikan laporan dan masukan ke Polsek agar terjalin sinegritas yang baik antara Polsek dan masyarakat.

Saat awak.media meminta komentar tentang giat Jumat Curhat Kapolsek Pasar Kemisn KOMPOL MARYADI SIK.MH. mengatakan agenda jumat Curhat artinya menerima langsung aspirasi dari masyarakat keluh kesah ,ngobrol senda gurau yang mana ini momennya adalah untuk mendekatkan kepada masyarakat hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

Dan perkuat silaturami,Sinergitas dan sosialisasi guna wujudkan kepercayaan publik dan kamtibmas yang kondusif.

Pesan kami selaku Kapolsek Pasar Kemis menyampaikan dan mdnghimbau terkait tindak pidana kejahatan yang bisa di antisipasi bersama antara polisi dan masyarakat tuturnya.

Ketua DKM.AL.MUHAJIRIN ustadz HAMZAH yang mendampingi Kapolsek.

Mengungkapkan saya mewakili jamaah dan warga Taman Buah sukamantri mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek.Pasar Kemis yang sudah hadir

 di taman buah semoga apa yang dicanangkan Kapolsek dapat berjalan dengan baik tutupnya.

H.Upi.

Thanks for reading Polsek Pasar Kemis Giat Gelar Jumat Curhat dengan Pengurus DKM AL MUHAJIRIN | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Pasar Kemis Giat Gelar Jumat Curhat dengan Pengurus DKM AL MUHAJIRIN

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *